riau24

#DebatCawapres: Sampaikan Visi Misi, Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Maruf Amin

Minggu, 17 Maret 2019 | 20:33 WIB
Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno

RIAU24.COM - Pada saat pemaparan visi dan misi, Capres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cawapres Ma'ruf Amin yang memasuki usia ke 76 tahun pada tanggal 11 Maret 2019

"Semoga selalu sehat walafiat dalam mengemban tugas negara," kata Sandiaga Uno.

Usai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ma'ruf Amin, Sandi kemudian memaparkan visi misi dia bersama Prabowo Subianto ketika mereka diamanahkan menjadi presiden dan wakil presiden.


BACA JUGA : Karena Faktor-faktor Ini, Rizal Ramli Sebut Jokowi Bakal Ditinggalkan Rakyat

"1500 titik kunjunagn masyarakat sudah saya kunjungi selama hampir 7 bulan. Kami fokus untuk menghadirkan solusi bagi masuatakat. Masyarakat banyaj ingin lapangan kerja, anak muda ingin mengembangkan usaha dan emak-emak ingin semua kebutuhan murah dan listrik yang tidak terus naik," jelas Sandi saat memapatkan visi misinya, Minggu, 17 Maret 2019.

Pada saat itu, dia memaparkan tentang peningkatan kualitas pendidikan jika nantinya dia dan Prabowo terpilih.

"Untuk pendidikan kita akan meningkatkan pendidikan tuntas berkualitas. Kita tingkat kesejahteraan para guru," ujar Sandi.

Selain itu, dia juga akan menuntaskan masalah yang saat ini melilit BPJS Kesehatan agar masyarakat tidak lagi merasa terbebani.


BACA JUGA : Partai Berkarya akan Bangun Pesantren Mandiri

"200 hari pertama kami kerja masalah jkn dipastikan selesai, defisit ditutup dan akan melibatkan putra putri terbaik Idonesia. Obat harus dibayar tepat waktu dan tidak ada lagi yang antri panjang," kata dia lagi.

Saat ini, debat masih berlangsung dengan menjawab pertanyaan dari panelis.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...