riau24

#DebatCawapres: Dinilai Keliru, Dahnil Anzar Mentahkan Pernyataan Maruf Amin Soal ini

Minggu, 17 Maret 2019 | 21:14 WIB
Koordinator Juri Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak Koordinator Juri Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak

RIAU24.COM - Pada saat debat calon wakil presiden (Cawapres) Pilpres 2019, Cawapres Ma'ruf Amin menyatakan bahwa jika pihaknya menang, akan membentuk lembaga riset nasional.

Hal itu dimentahkan oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak. Dia mengatakan jika saat ini Dewan Riset Nasional sudaj ada, hanya saja saat ini perannya minim.


BACA JUGA : Guru Honorer Banten Dipecat Akibat Salam Dua Jari, Mardani Ali Sera: Tindakan Arogan

"Yai MA keliru menyebut akan mendirikan Dewan Riset Nasional. Dewan Riset Nasional itu sudah ada, hanya saja perannya minimalis dan agak kabur saat ini," kicau Dahnil Anzar di akun Twitternya, Minggu, 17 Maret 2019.

Warganet memberikan tanggapan tentang hal yang disampaikan oleh Maruf Amin dan Dahnil Anzar itu. Ini respon mereka.


BACA JUGA : Karena Faktor-faktor Ini, Rizal Ramli Sebut Jokowi Bakal Ditinggalkan Rakyat

"Bang sandi lebih memahami materi," ujar @SuryanaGumilar2.

"Riset saat ini yang ada, menumpuk dan berdebu. Ayo millenials, pilih #PrabowoSandi . Fly high menggapai cita2," tutur @sweetpeony15.

"Dan pernah dulunya dosen saya bilang dana riset ini semakin dipangkas, sehingga beliau mencari job ekstra buat nutupin riset beliau.," komentar @nandhitpru.

"pak yai masih awang2 solusinya...bang sandi taktis..mantap bang...," kata @inspekturvij4y.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...