riau24

Prabowo Ingatkan Jangan Sampai Ada Tuyul Ikut Nyoblos Saat Pemilu Nanti

Minggu, 17 Maret 2019 | 22:52 WIB
Kampanye calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Samarinda, Kalimantan Timur.  Foto Kampanye calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Samarinda, Kalimantan Timur. Foto" int

RIAU24.COM -  Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengingatkan segenap masyarakat, khususya dari kalangan pendukunganya, untuk mewaspadai kecurangan saat pencoblosan suara Pemilu dan Piplres, pada 17 April mendatang. Khususnya terkait pemilih tak jelas asal usulnya. Prabowo menyebut pemilih seperti ini sebagai tuyul dan setan.



BACA JUGA : Survei Terus Merosot, Jokowi: Kita Akan Evaluasi

"Bapak dan emak-emak siap untuk menjaga TPS masing- masing, jangan sampai ada tuyul ikut nyoblos, ada setan ikut nyoblos, kita mau pemilu yang bersih," ujarnya, saat kampanye di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu 17 April 2019.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengingatkan tentang pentingnya Pilpres 2019 untuk bangsa dan negara lima tahun ke depan.

"Kita tahu Kalimantan kaya akan sumber daya alam, baik migas maupun batu bara, tapi apakah masyarakat Kaltim yang menikmatinya? Justru hasil bumi tersebut banyak disalahgunakan oleh pejabat yang tidak bertanggung jawab, apakah kita mau kondisi seperti ini berlangsung terus," ujar Prabowo dalam orasinya, dilansir viva.



BACA JUGA : Hasil Survei Litbang Kompas Prabowo - Sandi Menguat, Demokrat Yakin Indonesia Bakal Punya Presiden Baru

Lebih lanjut, Ia mengaku senang tiba di Samarinda, lantaran dirinya merasakan getaran rakyat Kaltim mendukung adanya perubahan untuk kepemimpinan Indonesia. "Di Kaltim ini merupakan tanah yang kaya. Saya melihat harapan saudara-saudara. Keinginan saudara-saudara untuk mengusung perubahan di republik kita," ujar Prabowo. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler