riau24

Kota Dumai Kembali Selimuti Kabut Asap Tebal, Ini kata warganet

Rabu, 20 Maret 2019 | 11:48 WIB
Kondisi Kota Dumai Rabu (20/03/2019)/zal Kondisi Kota Dumai Rabu (20/03/2019)/zal

RIAU24.COM -  DUMAI - Kota Dumai kembali diselimuti kabut asap yang cukup tebal Rabu pagi (20/03/2019). Sejumlah kawasan tampak dari atas ketinggian kabur akibat asap kebakaran hutan dan lahan.

Kondisi ini mulai membuat warga Dumai mengeluh, akan kejadian tersebut. Seperti yang dituliskan Sukri seorang warga Dumai dalam akun FBnya " Musibah..Disini kami kekeringan, kebakaran lahan, ditempat lain banjir bandang memakan korban,. Semoga Allah mengampuni dosa dosa kita..
#Dumaipagiini, " tulisnya.



BACA JUGA : Wali Kota Dumai Tersangka Suap, Ini Profil Singkat Zulkifli As

Hal serupa juga disampaikan warga Dumai lain Yono yang merasa kecewa dengan perintah, lamban mengatasi persoalan kebakaran hutan yang terjadi, sebab menurut Yono yang merasa dampak karlahut itu buka mereka yang ada di Pemerintahan pusat Jakarta melainkan warga yang ada disekitar terjadinya karlahut.



BACA JUGA : KPU Dumai Lakukan Pembetulan Kesalahan Input Formulir C1

" Saya kecewa dengan respon pemerintah yang lamban mengatasi ini ( karlahut-red ), Yang kena dampak kebakaran hutan ni kami warga Dumai, bukan mereka yang di Jakarta tu dapat hidup senang " ujarnya.

Pantauan Di lapangan hingga pagi menjelang siap, kabut asap tipis masih menyelimuti kota Dumai, hingga berita ini dirilis belum ada keterangan pasti dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) kota Dumai.(***)


R24/zal

PenulisR24/phi


Loading...

loading...