riau24

Ketua Majelis Syuro PBB Tanggapi Soal Perlawanan Jokowi, Katanya: yang Hoaks Siapa?

Senin, 25 Maret 2019 | 04:45 WIB
Ketua Majelis Syuro PBB, MS Kaban Ketua Majelis Syuro PBB, MS Kaban

RIAU24.COM - Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang, MS Kaban memberikan komentar tentang Presiden Jokowi yang melawan orang yang memfitnah dirinya selama 4,5 tahun.

Dia mempertanyakan siapa yang dilawan oleh Jokowi karena fitnah terhadapnya. Bahkan, dia juga menyinggung jika kampanye adalah mencari kawan, bukan mencari lawan.

"4,5 Tahun ini terus terusan diserang fitnah dan Hoaks. Jokowi memastikan tak akan tinggal diam "Saya lawan!! pernyataan disambut riuh gempita heroik.Melawan siapa? yg difitnah siapa? yg Hoaks siapa?.Melawan diri sendiri itu lbih baik dan bijak.Kampanye cari kawan bukan bikin lawan," kata dia di akun Twitternya, Ahad, 24 Maret 2019.

Warganet memberikan tanggapan tentang cuitan MS Kaban tersebut. Bahkan ada yang menyinggung tentang Jonru Gintung, Ahmad Dhani dan Habib Bahar yang ditangkap.

"Kalau dia diam gak mungkin JONRU GINTING, HABIB BAHAR, AHMAD DANI dll di tangkap," komentar @Fahmifuad11.

"Jae melawan bayangan dan janji nya sendiri," kata @muchsinbavadhal.

"Presiden permusuhan," ujar @SrikayaNona

"Kasian, sebentar lagi dia tak punya kawan. Pulang ke solo ditinggal kawannya yg sekarang. Lawannya sekarang tak mungkin jadi kawannya," ucap @hsetia_1.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi membuat sebuah kicauan jika dirinya akan melawan karena banyak yang melakukan fitnah terhadap dirinya selama 4,5 tahun.

Dia bilang, fitnah yang sering ditujukan ke dia adalah PKI, antek asing, anti Islam dan ulama, melarang adzan hingga menghapus pelajaran agama.

"PKI, antek asing, anti-Islam, anti-ulama, akan melarang azan, menghapus pelajaran agama.” Itu sebagian fitnah dan hoaks kepada saya. Belum yang menghina keluarga saya.

Selama 4,5 tahun, fitnah dan hoaks itu saya diamkan. Tetapi hari ini saya sampaikan: saya akan lawan!," cuit Jokowi, Sabtu, 23 Maret 2019.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...