riau24

Tak Lazim, Ratusan CPNS Pemko Jambi Dilantik di Tempat Ini

Rabu, 10 April 2019 | 23:30 WIB
Suasana pelantikan CPNS Pemko Jambi yang digelar di TPA Talang Gulo, Jambi. Foto: int Suasana pelantikan CPNS Pemko Jambi yang digelar di TPA Talang Gulo, Jambi. Foto: int

RIAU24.COM -  Pelantikan terhadap 238 orang CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Jambi, Provinsi Jambi, secara resmi dilaksanakan pada Rabu 10 April 2019 siang tadi. Namun ada suatu yang tak lazim dalam pelantikan itu.

Bukannya digelar di gedung, pelantikan dan pemberian Surat Keputusan tentang pengangkatan mereka yang lulus seleksi CPNS tahun 2018 itu malah digelar di tempat pembuangan sampah Talang Gulo, Kotabaru, Jambi. Meski demikian, para CPNS lulus tetap semangat melakukan kegiatan.



BACA JUGA : Setelah Zulkifli Hasan, Jokowi Bertemu Said Iqbal, Ini yang Dibahas

Dalam sambutannya saat melakukan pelantikan, Walikota Jambi, Syarif Fasha mengatakan, tujuan lokasi pelantikan dan penyerahan SK CPNS di TPA tersebut, agar CPNS mengingat menjadi sukses harus butuh usaha keras.

"Kami ingin mengingatkan kepada CPNS, karena untuk menjadi seperti kami harus butuh usaha keras," terangnya, dilansir viva.



BACA JUGA : Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran IIMS 2019

Menurutnya, pihaknya memang ingin membuat kegiatan yang berbeda dalam pelantikan CPNS itu, meski di Pemko Jambi sendiri ada ruangan yang bisa digunakan.

Inilah tempat yang harus mereka ingat, nantinya beberapa tahun nantinya saat mereka jadi pejabat, mereka harus ingat saat dilantik di TPA," ujarnya. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...