riau24

Tanpa Enam Pilarnya Juventus Siap Hadapi Ajax, Berikut Sususan Pemain

Kamis, 11 April 2019 | 01:51 WIB
Foto. Internet Foto. Internet

RIAU24.COM - Babak perempatfinal leg I Liga Champions antara tuan rumah Ajax Amsterdam menjamu Juventus sebentar lagi akan dimulai, Kamis (11/4/2019) pukul 02.00 Wib.

Bermain di Amsterdam Arena, Ajax siap  turun dengan kekuatan penuh menghadapi Juventus. Dibarisan belakang Matthijs de Ligt turun sebagai jenderal, sekaligus sebagai kapten.

Jendral lapangan tengah diserahkan kepada Frenkie de Jong akan menjadi metronome bersama Donny van de Beek,  untuk posisi ujung tombak tuan rumah tetap dipercayakan kepada Dusan Tadic.



BACA JUGA : Tolak Kontrak Baru, Buffon: Saya Ingin Pulang ke Juventus

Sementara dari tim tamu Juventus, dipastikan tidak diperkuat bek andalannya Giorgio Cheillini bersama lima rekan lainnya yang masih cedera.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak ingin menyerah begitu saja pada Ajax, Trio Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi di lini depan siap memberikan amcaman buat tuan rumah.

Sementara posisi central akan dijaga oleh Leonardo Bonnuci yang ditandemkan dengan Daniel Rugani, untuk menjaga jantung pertahanan Juventus. 



BACA JUGA : Lawan Tim Terdegradasi Dini Hari Nanti, Liverpool Menang Mudah dan Rebut Puncak Klasemen?

Berikut perkiraan susunan Pemain: 

Ajax XI: Onana; Veltman, De Ligt, Blind, Tagliafico; Van de Beek, De Jong, Schone; Ziyech, Tadic, Neres 

Juventus XI: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Mandzukic, Ronaldo

Sumber : Indosport.com

PenulisTIM BERKAS 36


Loading...

loading...