riau24

Prabowo Buat Pesan Khusus Untuk Novel Baswedan, Begini Reaksi Warganet

Kamis, 11 April 2019 | 06:11 WIB
Foto Prabowo Subianto saat memberikan tanda tangan pesan yang disampaikannya kepada Novel Baswedan Foto Prabowo Subianto saat memberikan tanda tangan pesan yang disampaikannya kepada Novel Baswedan

RIAU24.COM - Hari ini, Kamis, 11 April 2019, tepat 2 tahun kasus penyerangan yang menimpa penyidik senior KPK, Novel Baswedan tak terungkap pelakunya. Tak hanya itu, kasus Novel pun yang diusut oleh Polisi juga jalan ditempat.

Meski demikian, Novel mendapat sebuah dukungan dari Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto. Di akun Twitternya, dia membuat beberapa kalimat dukungan yang dia tanda tangani sendiri.

Prabowo sendiri turut memberikan doa dan semangat untuk Novel yang diserang menggunakan air keras. Dan Prabowo meminta kepada Novel untuk tidak pantang menyerah.


BACA JUGA : Pulih dari Sakit, Sandiaga Lari Keliling Stadion GBK

"Doa dan semangat saya selalu untuk Bung Novel Baswedan. Maju terus, pantang menyerah!" kata Pranowo di akun Twitter-nya @prabowo, Rabu, 10 April 2019 malam.

Berikut ini isi pesan yang disampaikam oleh Prabowo Subianto terhadap Novel dan dia tanda tangani sendiri.

"Membela kebenaran dan kejujuran adalah kehormatan. Saya yakin Bung Novel Baswedan adalah pendekar pejuang dan pembela keadilan. Luka dan gugur dalam pertempuran adalah resiko seorang pendekar. 
Maju terus pantang menyerah!," demikian isi pesan tersebut.


BACA JUGA : Diduga Karena Suara Jokowi Anjlok, Bupati Madina Mengundurkan Diri

Para warganet memberikan apresiasi kepada Prabowo terhadap pesan yang disampaikannya tersebut. Ini kata mereka.

"Alhamdulillah... Makin mantap pilih bapak. Selama ini sy nunggu statement ini dari salah satu kubu," kata @Iza66895880.

"pak kiranya anda terpilih jadi presiden, mohon agar pendidikan moral pancasila (PMP) di adakan lagi di sekolah2. krna bnyak kasus kekerasan yg melibatkan anak2. dan anak2 sklh yg melunjak trhdap gurunya. perbaiki bangsa ini yg carut marut di bawah rezim sontoloyo," komentar @putihhsalju.

"Rakyat menginginkan pemimpin yg bisa "menegakkan hukum walaupun langit akan runtuh!!!"
Semoga harapan itu terwujud dgn pemerintahan Prabowo Sandi....indonesia pasti menang ....aamiiin.....," ujar @MMargani5.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...