riau24

Jelang Pemilu 2019, Rumah Caleg DPRD Riau Dilempari Sesajen dan Tanah Kuburan

Kamis, 11 April 2019 | 09:55 WIB
Foto:  (Facebook Noviwaldy Jusman) Foto: (Facebook Noviwaldy Jusman)

RIAU24.COM -  Jelang pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari, Rumah caleg DPRD Riau Noviwaldy Jusman Rabu kemarin mendadak dilempari sesajen di depan rumah dinasnya jalan Sumatera Pekanbaru. 



BACA JUGA : Jubir Prabowo-Sandi: Rekonsiliasi Dilakukan Kalau Ada Konflik, Netizen Sebut Begini

Kejadian itu diabadikan wakil ketua DPRD Riau itu di akun facebooknya pada Rabu 10 April 2019 kemarin. 

 "Maaaaaain dukuuuun dukuuun yaaa....Kepada Allah SWT kami berlindung dari kekuatan sihir..Setelah sebelumnya tanah kuburan kini giliran sajennya ini lagi..Hmmmmm... Syiriiiiiik tu Oooom...," tulis Dedet di akun facebooknya @ Noviwaldy Jusman. Rabu 10 April 2019.

Mengkonformasi soal postingan tersebut, Riau24. com mencoba menghubungi Dedet sapaan Noviwaldy Jusman melalui selulernya dan Dia membenarkan akan kejadian yang menimpanya itu.

"Sudah dua kali saya dikirim seperti ini. Sebelumnya di rumah pribadi Rumbai dikirim tanah kuburan dan sekarang sesajen ini jelas tidak beres, "keluh Dedet. Kamis 11 April 2019.

Untuk di rumah dinas Dedet menceritakan bahwa kejadian itu terjadi pada hari Rabu 10 April 2019 kemarin pukul 06.30 wib. Dimana petugas yang berjaga kaget menemukan sesajen di depan pagar rumah dinas. 

"Kejadianya kemarin, anggota yang melihat kemudian langsung di foto. Di lokasi sesajen ada jejak motor dan bunga itu sudah terinjak, " bebernya. 



BACA JUGA : Arie Kriting: Siapa Pun Presiden Terpilih Harus Didukung, Netizen Sebut Begini

Atas kejadian ini Dedet menuding ada lawan politik yang tidak senang pada dirinya lantaran tak mampu bersaing. Sehingga melakukan aksi yang berbau mistik pada dirinya. 

"Saya rasa ini orang ini pengecut tidak mampu bersaing sehingga mempergunakan hal-hal ini, kerjaan orang prustasi itu namanya," tuturnya. 

 

 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...