riau24

Unggah Foto Saat Jenguk Audrey Tanpa Di-Blur, Ifan Seventeen Kena Semprot Nikita Mirzani

Kamis, 11 April 2019 | 10:19 WIB
 Ifan Seventen Jenguk Audrey Ifan Seventen Jenguk Audrey

RIAU24.COM -  JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani menyemprot Ifan Seventeen karena mengunggah foto dan video Audrey, siswi SMP di Pontianak yang jadi korban penganiayaan, tanpa ditutupi wajahnya. Ifan memang menjenguk Audrey di RS Promedika Pontianak. Caleg PKB ini menunjukkan rasa simpatinya kepada korban.

Lewat postingan Instagram Stories-nya, Nikita mengungkapkan salah satu anak band dengan leluasanya berfoto bersama Audrey korban penganiayaan 12 siswi SMA di Pontianak saat terbaring di Rumah Sakit. “Gue liat feed salah satu anak band dengan tanpa berdosanya foto di sebelah korban yang mukanya sedikit pun ga ditutupin,” ujarnya.


Nikita menanyakan bagaimana jika hal itu terjadi dengan keluarga Ifan maka akan sama perasaan sedihnya. “Coba deh pikir. Gimana kalo itu terjadi di keluarga kalian!! Itu muka anak (korban) keliatan bgt sedihnya. Terguncangnya. Nahan rasa sakitnya. Eh ini malah diposting dong dgn caption yg dirangkai kata2 seindah mungkin,” kata Nikita.

Ia mengaku akan mengusir Ifan jika menjadi orangtua Audrey di saat yang sama. “Gue kalo jd orangtuanya korban gue usir itu. Asli… Sabar lah yah sayng Audrey… semoga kamu nak bisa melewati semua ini yah.” kata dia.

Saat menjenguk Audrey, Ifan mencoba menghibur Audrey dan janji akan mengajaknya berkolaborasi nyanyi. Sang bunda yang mendampingi juga ikut menyemangati Audrey. “Nanti diboking diajak nyanyi sama Kak Ifan,” kata sang ibu.

Ifan juga terus mengajak berbicara memberi support dan semangat kepada Audrey. “Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia.” tulis Ifan dalam akun Instagramnya.

Dalam unggahannya itu Ifan mengungkapkan Audrey tak ingin diblur wajahnya karena atas permintaan Audrey sendiri. “Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat,” ujar Ifan.***

PenulisR24/saut


Loading...

loading...