riau24

Tabrakan Maut di Bunut, Pelajar Meninggal, Fortuner Terjungkal ke Sungai

Kamis, 11 April 2019 | 11:13 WIB
Mobil terjungkal masuk Sungai di di Jalan Desa Lubuk Mas, Rabu (10/4/2019) kemarin/ardi Mobil terjungkal masuk Sungai di di Jalan Desa Lubuk Mas, Rabu (10/4/2019) kemarin/ardi

RIAU24.COM -  PELALAWAN - Seorang pelajar di Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan tewas, setelah sepeda motor yang ditungganginya bertabrakan dengan mobil Toyota Fortuner, di Jalan Desa Lubuk Mas, Rabu (10/4/2019) kemarin.

Sebelum korban dibawa ke rumahnya di SP 2 Teluk Mundur Kelurahan Pelalawan, korban dibawa ke Puskesmas Bunut.

"Mobil fortuner ini menabrak bagian depan motor korban, akibatnya korban terjatuh dan masuk parit," kata Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas Ipda Leonardo Sitanggang, Rabu (10/4/2019) kemarin.



BACA JUGA : Kembangkan Industrialisasi UMKM, RAPP Gelar Temu Usaha Pelaku UMKM

Sementara sang supir mobil ini hilang kendali dan terjungkal masuk ke dalam sungai.

Kata Leonardo, kecelakaan ini terjadi ketika korban bergerak ke arah PT Adei, sementara mobil fortuner ini dari PT Adei menuju Jalan Poros Batutanam Lubuk Mas.

"Di KM 1 Jalan Batutanam ini, kedua kendaraan ini bertemu. Karena jaraknya dekat, maka tabrakan tak dapat dielakan," katanya lagi.



BACA JUGA : Suara Rival Naik di Rekap Pleno, Dua Caleg Dapil IV Pelalawan Ini Melapor ke Bawaslu Pelalawan

Warga yang memberikan pertolongan, juga berusaha menolong mengangkat mobil fortuner ini yang tenggelam ke dalam sungai Kapojan Desa Lubuk Mas.***


R24/phi/ardi

PenulisR24/ardi


Loading...

loading...