riau24

Tak Disangka-sangka, Ria Ricis Ternyata Korban Bully Saat Kecil

Kamis, 11 April 2019 | 11:46 WIB
Ria Ricis Ria Ricis

RIAU24.COM -  Kasus pengeroyokan dan pelecehan seksual terhadap siswi SMP bernama Audrey di Pontianak, saat ini tengah marak disorot publik di Tanah Air.
Seperti diketahui, Audrey dikeroyok 12 Siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat. Saat ini, kasusnya tengah ditangani pihak kepolisian.

Begitu kasus ini terungkap, beragam tanggapan datang dari berbagai kalangan. Termasuk Youtuber top Tanah Air, Ria Ricis. Ia mengaku prihatin dengan apa yang menimpa Audrey.

“Aku juga kurang tahu banget motifnya apa, hanya saja untuk anak di bawah umur, ya sayang banget pelakunya,” ujarnya, Rabu 10 April 2019 kemarin, dilansir viva.



BACA JUGA : Diduga Karena Suara Jokowi Anjlok, Bupati Madina Mengundurkan Diri

Ternyata, kasus yang menimpa Audrey, membuat ia teringat masa kelamnya saat masih kecil. Sata kecil, Ricis mengaku pernah merupakan korban bully di sekolahnya.

“Iya pernah (jadi korban bully). Aku lupa (kejadiannya), ya seingatku dulu enggak ada salah eh dirobek bukunya, ditarik bangkunya. Padahal, aku ngerasa enggak melakukan apapun,” ungkapnya.

“Pengaruh banget ke fisik dan mental. Malah, aku pernah minta pindah sekolah, berhenti sekolah segala macam, Di sekolah merasa sendirian, merasa tidak punya teman, buruk banget lah di-bully semua orang,” ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...