riau24

Barcelona Menang di Markas MU, Leg Kedua Jadi Partai Hidup Mati Setan Merah

Kamis, 11 April 2019 | 14:19 WIB
Manchester United bakal bertandang ke Barcelona pekan depan (foto/int) Manchester United bakal bertandang ke Barcelona pekan depan (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 11 April 2019, Manchester United (MU) benar-benar merugi pada pertandingan leg pertama Liga Champions. Manchester United harus takluk atas Barcelona di kandang sendiri dan akibat gol bunuh diri pemain. 

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Manchester United sempat kewalahan meski bermain di Old Trafford. Pasalnya Barcelona menguasai bola dan memberikan ancaman-ancaman serius.



BACA JUGA : Tolak Kontrak Baru, Buffon: Saya Ingin Pulang ke Juventus

Sampai akhirnya Luis Suarez menendang bola yang mengarah ke gawang mengenai Luke Shaw dan berbuah gol. Gol semata wayang tersebut pula yang membuat MU harus menerima kekalahan di leg pertama. Sekaligus memberikan keuntungan bagi Barcelona dengan gol tandang.



BACA JUGA : Lawan Tim Terdegradasi Dini Hari Nanti, Liverpool Menang Mudah dan Rebut Puncak Klasemen?

Mau tak mau, Manchester United (MU) harus mengakui keunggulan anak asuh Ernesto Valverde Tejedor di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. 

Artinya Manchester United (MU) wajib menang ketika bertandang ke markas Barcelona pada Rabu (17 April 2019) mendatang. Tentunya Barcelona lebib diunggulkan mengingat bermain di Camp Nou sekaligus punya bekal gol tandang. 

Meski demikian menarik ditunggu, siapa yang akan lolos pada babak selanjutnya. Apakah Barcelona kembali memberikan mimpi buruk bagi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Atau malah MU membuat sejarah dengan mengalahkan klub raksasa Spanyol itu.

PenulisR24/riko


Loading...

loading...