riau24

Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini

Kamis, 11 April 2019 | 15:04 WIB
Ferdinand Hutahaean pertanyakan tweet Jokowi soal Difitnah dan Dihina (foto/int) Ferdinand Hutahaean pertanyakan tweet Jokowi soal Difitnah dan Dihina (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 11 April 2019, Joko Widodo (Jokowi) menuliskan kicauan di akun twitter resmi tentang sial dihina dan difitnah. Pada tweetnya, Jokowi menegaskan bahwa tidak akan kalah terhadap hinaan dan fitnah. 

"Dihina dan difitnah tak akan membuat kita tumbang, karena kebenaran selalu akan menemukan jalannya sendiri untuk keluar ke tempat terang," cuit @jokowi.



BACA JUGA : Raih Suara Terbanyak, Tim Relawan ABS Siap Kawal Suara Hingga ke KPU

Ternyata cuitan tersebut dikomentari politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. "Yang fitnah bapak siapa sih? Jgn suka merasa difitnah padahal tdk ada yg fitnah," cuit @FerdinandHutah2. 



BACA JUGA : KawalPemilu: ada Selisih 268.842 Suara, ini Perolehan Suara Sementara Jokowi-Maruf vs Prabowo-Sandi

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentar. @aburatafal: "Yang ngaku fitnah udah ngumpul gitulho. Bahkan berani sesumbar."

@lordarconada:"Ini niru narasi nya HRS. Miskin narasi sungguh memalukan."

@DianAna77730046: "Apakah dgn 'terfitnah' itu bapak terluka,atau cacat permanen, atau buta seperti novel baswedan? lebih baik kami mikirin novel yg jelas2 terzolimi daripada mikirin bapak yg selalu baperan merasa terfitnah, ayo dong pak berjiwa besarlah, sekali2 mikir rakyat jgn mikir diri sendiri mulu."

@dhod913: "Yang ngomong dia. Yang bohong juga dia. Lah sekarang bilangnya difitnah." 

@siwojelek: "Biarkan saja Pak Ferdinand, sudah tak ada bahan yang berkualitas dia." 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...