riau24

Ustaz Abdul Somad Hadiahkan Prabowo Tasbih Kesayangan dan Minyak Gaharu

Kamis, 11 April 2019 | 18:06 WIB
Ustaz Abdul Somad berdialog dengan Prabowo Subianto (foto/instagram) Ustaz Abdul Somad berdialog dengan Prabowo Subianto (foto/instagram)

RIAU24.COM - Kamis 11 April 2019, Publik tengah heboh membicarakan Capres 02 Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad (UAS). Seperti dalam tayangan di TV One yang Prabowo berdialog dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). 

Dalam tayangan tersebut tampak Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan pesan-pesan kepada Prabowo Subianto. Termasuk berpesan jika nanti Prabowo ditakdirkan sebagai Presiden RI ke-8, maka harus memperhatikan ulama-ulama. "Jangan bapak bawa saya ke istana. Biarlah saya berceramah masuk hutan ke hutan. Karena itu yang saya inginkan. Jangan bapak beri apa pun saya nanti," kata UAS.



BACA JUGA : Jubir Prabowo-Sandi: Rekonsiliasi Dilakukan Kalau Ada Konflik, Netizen Sebut Begini

Dalam tayangan yang disiarkan ekslusif TV One, Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan hadiah ke mantan Danjen Kopassus, Prabowo Subianto. "Ini saya hadiahkan minyak wangi gaharu. Juga tasbih, ini tasbih kesayangan saya. Tidak perlu bapak tunjukkan keluar, nanti dibilang pencitraan. Biar bapak pakai zikir di rumah," pesan Ustaz Abdul Somad (UAS).



BACA JUGA : Arie Kriting: Siapa Pun Presiden Terpilih Harus Didukung, Netizen Sebut Begini

Foto pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan Prabowo juga diviralkan akun instagram @indonesiaadilmakmur. @dika_0316:"Semoga Allah selalu menjaga Pak @prabowo dan @ustadzabdulsomad. lni bukti keberpihakan @ustadzabdulsomad kepada PRABOWO #PAS." 

@sandrahere_: "Maasya Allah Bismillah #PAS menang doain ya semuanya."

@diahkumiadewisubroto:" Alhamdulilah ya Allah. menetes airmata ini sehat selalu buat ustadz UAS dan pak Prabowo."

PenulisR24/riko


Loading...

loading...