riau24

Bertemu Prabowo, Dua Hal ini Jadi Permintaan Ustaz Abdul Somad Kepadanya

Kamis, 11 April 2019 | 19:27 WIB
Momen ketika Ustaz Abdul Somad bertemu capres nomor urut 02, Prabowo Subianto (foto: screenshot dari Taffaquh video) Momen ketika Ustaz Abdul Somad bertemu capres nomor urut 02, Prabowo Subianto (foto: screenshot dari Taffaquh video)

RIAU24.COM - Pertemuan antara Ustaz Abdul Somad dengan Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto saat ini menjadi perbincangan publik. Sebab, setelah sekian lama dinanti kemana arah politik Ustaz Abdul Somad, kini terjawab sudah.

Pada saat pertemuan tersebut, ada dua hal yang diminta Ustaz Abdul Somad jika Prabowo nantinya diamanahkan menjadi Presiden RI.


BACA JUGA : Soal Dugaan Kecurangan Pemilu, Begini BPN Prabowo Tantang Hasto

"Kalau nanti bapak duduk sebagai presiden, terkait dengan saya pribadi pertama jangan bapak undang saya ke istana. Biarkan saya ceramah masuk ke dalam hutan," kata Ustaz Abdul Somad dalam pertemuannya dengan Prabowo, Kamis, 11 April 2019.

Kemudian permintaan yang kedua adalah, Ustaz Somad meminta kepada Prabowo untuk tidak memberinya jabatan apapun.


BACA JUGA : Ini Respon Sandiaga Tanggapi Pertemuan Jokowi dan Zulkifli Hasan

"Yang kedua jangan bapak beri saya jabatan. Karena 40 cucu mbah kakek saya, biarkan cucuku yang satu ini untuk mendidik ummat. Biarkan saya terbang sejauh mata memandang untuk berceramah," sambungnya lagi.

Pada saat dialog dengan Prabowo, pria yang disapa UAS tersebut, sempat memberikan dua hadiah kepada Prabowo berupa minyak wangi dalam botol kecil dan tasbih kesayangannya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...