riau24

Guna Tingkatkan Mutu Pendidikan, Korem 031/WB Mendapatkan CSR Bank BRI Pekanbaru

Kamis, 11 April 2019 | 21:40 WIB
Foto. Istimewa Foto. Istimewa

RIAU24.COM - Sektor pendidikan merupakan sebuah investasi sosial yang strategis dan sangat menentukan bagi masa depan sebuah bangsa, khususnya dalam melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul.

Namun tentu saja bukan persoalan yang mudah untuk mempersiapkan sebuah sistem pendidikan yang murah dan berkualitas sehingga bisa diakses oleh semua strata sosial masyarakat kita.

Bank BRI sebagai salah satu BUMN yang bergerak di bidang perbankan dalam Operasionalnya memiliki CSR (corporate social responsibility) atau tanggung jawab sosial perusahaan yang diwujudkan perusahaan melalui berbagai bentuk kegiatan. 

Bentuk CSR yang paling baik sebenarnya yang berkelanjutan, yang bertujuan membantu masyarakat serta mendukung program pemerintah demi mensejahterahkan lingkungan sekitar.

Bank BRI cabang Pekanbaru-Sudirman memberikan bantuan Renovasi Gedung Sekolah SD Yayasan Kartika Jaya melalui Program CSR. 

Dalam sambutannya Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M.Fadjar, MPICT menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Bank BRI khususnya BRI cabang pekanbaru-Sudirman, yang telah berkenan memberikan bantuan CSR dalam dunia pendidikan.

Bantuan yang diberikan berupa perbaikan Renovasi Bangunan Sekolah SD Kartika Jaya 1-9 yang berada di bawah naungan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 031 Cabang 1 Bukit Barisan. 

Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat sekali bagi sekolah demi kelancaran aktivitas belajar para siswa-siswi kami dalam hal mengenal dan menjaga pendidikan kesehatan.

Kepala Cabang Bank BRI Pekanbaru Sudirman Bapak Yudi Wahyudi mengatakan bahwa program CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank BRI Sebagai BUMN terhadap Masyarakat sesuai dengan motto BUMN hadir untuk Negeri. 

Melalui kerjasama dengan Korem 031/Wb Bank BRI cabang Pekanbaru-Sudirman menyalurkan program CSR dalam dunia Pendidikan Yaitu Renovasi Bangunan Sekolah SD Kartika 1-9 yang berada di bawah Yayasan Kartika Jaya.

Semoga Program ini bermanfaat dan dapat membangun generasi muda Indonesia dalam mengisi Pembangunan Republik Indonesia ke depan.

Penyerahan Program CSR yang di terima langsung oleh Danrem 031/WB dan diteruskan kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 031 Cabang I Bukit Barisan  Ny.Irawati M.Fadjar, di hadiri oleh Kasrem 031/WB, Para Kasi Rem 031/WB, kepala Sekolah SD Kartika 1-9 serta perwakilan Prajurit Korem 031/WB.(rls)

PenulisTIM BERKAS 36


Loading...

loading...