riau24

Ustaz Abdul Somad Bertemu Prabowo, Begini Reaksi Mantan Wagub Timor Timur

Jumat, 12 April 2019 | 07:55 WIB
Letjen (Purn.) TNI J.S Prabowo Letjen (Purn.) TNI J.S Prabowo

RIAU24.COM - Pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto saat ini tengah viral dan banyak diperbincangkan orang. Bahkan, Ustaz Abdul Somad yang selama ini diam kemana arah dukungannya, kini sudah jelas.

Pertemuan tersebut turut ditanggapi oleh mantan Kepala Staf Umum TNI, Letnan Jenderal (Purn.) TNI Johannes Suryo Prabowo. 

Suryo menilai jika, apa yang dilakukan oleh Ustaz Abdul Somad untuk mendukung Prabowo merupakan jalan spritual yang sepi dari hiruk pikuk.


BACA JUGA : Pulih dari Sakit, Sandiaga Lari Keliling Stadion GBK

"Proses UAS sampai pada keputusan mendukung Prabowo melalui jalan spiritualitas yang sepi dari hiruk pikuk dan berbagai praktik transaksi," kata Suryo di akun Instagramnya suryoprabowo2011, Kamis, 11 April 2019. 

Tak hanya itu, pria yang pernah menjabay Wakil Gubernur Timor Timur itu juga mengatakan bahwa UAS berani ambil risiko tentang dukungan tersebut.

"Dia ambil resiko terbuka ini demi kebaikan Indonesia. Ini waktunya berani bersikap. 
Mendukung Prabowo berarti menyelamatkan Indonesia," lanjutnya.


BACA JUGA : Diduga Karena Suara Jokowi Anjlok, Bupati Madina Mengundurkan Diri

Warganet pun turut memberikan tanggapan yang dikatakan oleh Suryo Prabowo tersebut. Ini kata para netter.

"Alhamdulillah... persis spt 'pandangan’ batin sy selama ini ttg prabowo... insyaAllah 'langit' sdh banyak memberi isyarat melalui banyak cara... salah satunya dr ulama" ikhlas dan terutama ulama' yg 'tersembunyi' dr dunia luar...," komentar smart.group

"Meleleh saya lihat uas dan pak presiden di tvone barusan," kata fanzie9.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...