riau24

Ini Respon Para Jubir BPN Tentang Pertemuan Prabowo dengan Ustaz Abdul Somad

Jumat, 12 April 2019 | 10:27 WIB
Pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto Pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto

RIAU24.COM - Pertemuan antara Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dengan Ustaz Abdul Somad mendapat angin segar bagi kubu 02. Bahkan, Ustaz Abdul Somad juga telah terang-terangan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Para Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi memberikan respon positif tentang pertemuan dua tokoh tersebut. Seperti yang diutarakan oleh Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.


BACA JUGA : Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran IIMS 2019

Kata Dahnil, apa yang disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad kepada Prabowo tentang dua permintaannya dia sangat hormati. Bahkan, Dahnil menilai jika apa yang dilakukan Ustaz kondang asal Riau itu seperti Buya Hamka.

"Permintaan saya hanya 2 Pak @prabowo kata Ustadz Abdul Somad, yakni; jangan undang saya ke istana, dan jangan berikan saya jabatan. Hormat saya kepada Ustadz Abdul Somad, saya bak melihat Buya Hamka didiri mu. Buya yang selalu aku baca karyanya, meski tak sempat mencium tangannya," ujar Dahnil.


BACA JUGA : Arief Budiman Tolak Pembentukan TPF Kecurangan Pemilu Karena Alasan ini, Said Didu: Kalian Waras?

Sementara itu, Jubir BPN Prabowo-Sandi dr Gamal Albinsaid turut mengomentari pertemuan Prabowo dan Ustaz Somad. Dia pun menyampaikan terima kasihnya kepada sang ustaz.

Dia juga mengatakan apa yang dilakukan saat ini adalah merupakan kebaikan dan kemenangan akan datang.

"Terima kasih Ustadz Abdul Somad. Sore ini anda baru saja menggetarkan hati-hati kami dan membuat mata - mata kami basah.
Saudara - saudara semua, yakinlah, kalau kebaikan yang kita tuju, maka kemenangan akan datang dalam keadaan tunduk. Bismillah," kicau pemilik akun @Gamal_Albinsaid.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...