riau24

Tim yang Berminat, Bisa Tebus Gareth Bale Seharga Ini, Tukar Tambah Juga Boleh

Jumat, 12 April 2019 | 10:47 WIB
Gareth Bale Gareth Bale

RIAU24.COM -  Kepergian Gareth Bale dari Real Madrid, tampaknya tinggal penentuan waktu saja. Manajemen Los Blancos juga telah membuka penawaran, bagi tim yang berminat terhadap gelandang serang asal Wales tersebut.

Seperti dilansir AS, agar bisa merangkul Bale, Madrid dikabarkan membuka harga 130 juta euro atau Rp2 triliun. Selain itu, manajemen Los Blancos juga menawarkan opsi tukar tambah untuk sang pemain.

Seperti diketahui, masa depan Bale di Madrid sudah menjadi sorotan sejak beberapa waktu belakangan ini. Bale disebut-sebut bakal hengkang, seiring kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih. Selain itu, hubungannya dengan fans di Santiago Bernabeu juga terus memburuk.



BACA JUGA : Juventus Juara Liga Italia, Ronaldo Jadi Satu-satunya Pesepakbola Yang Raih Rekor Ini

Dilansir detik, Madrid tampaknya menyadari harga yang ditawarkan cukup mahal. Selain itu, gaji Bale juga terbilang fantastis yakni 15 juta euro per tahun atau Rp239,4 miliar. Angka itu bisa membengkak menjadi 30 juta euro atau sekitar Rp478,8 miliar per tahun, jika ditotal dengan pajak.

Sadar dengan kondisi itu, Madrid memberi kemudahan bagi peminat Bale. Mereka bersedia Bale ditukar tambah dengan pemain yang sekiranya cocok untuk kebutuhan Los Blancos.

Sejauh ini, ada dua klub yang disebut-sebut berminat terhadap. Pertama adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur, yang merupakan mantan klubnya sebelum hijrah ke Madrid. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...