riau24

Jatuhkan Pilihan kepada Prabowo, Ini yang Mendasari Pemikiran Ustaz Abdul Somad

Jumat, 12 April 2019 | 10:57 WIB
UAS menyatakan dukungannya kepada capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Foto: int UAS menyatakan dukungannya kepada capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Foto: int

RIAU24.COM -  Keputusan Ustaz Abdul Somad yang menyatakan dukungannya kepada calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, banyak mendapat perhatian dari berbagai kalangan masyarakat di Tanah Air.

Dalam sebuah video ditayangkan di TV One, UAS juga menerangkan mengapa ia mendukung Prabowo. Menurut UAS, ia menetapkan diri mendukung Prabowo setelah melewati perjalanan spiritual yang panjang.

Lebih lanjut, UAS bercerita tentang bagaimana ia harus pergi ke sejumlah ulama untuk mencari tahu, apakah pilihannya benar. Hasilnya, sejumlah ulama yang ditemuinya selalu menyebut nama Prabowo di akhir pertemuannya.



BACA JUGA : Raih Suara Terbanyak, Tim Relawan ABS Siap Kawal Suara Hingga ke KPU

Dilansir republika, Jumat 12 April 2019, dalam pertemuan itu, Prabowo terlihat sesekali menyeka matanya yang terlihat berair. Mantan komandan jenderal Koppasus itu tampak tak kuasa menahan haru, mendengar doa dan kata-kata UAS, yang memberikan penjelasan dan gambaran tentang makna keikhlasan dan kepemimpinan.

Seperti marak dirilis media massa sebelumnya, dalam pertemuan yang berlangsung Kamis kemarin tersebut, UAS juga menyampaikan dua permintaan, jika Prabowo terpilih sebagai presiden.

Pertama, jangan meminta dirinya ke Istana serta membiarkan UAS melakukan dakwah hingga ke tempat terpencil sekali pun. Kedua, Prabowo jangan memberikan jabatan apa pun kepada dirinya.



BACA JUGA : KawalPemilu: ada Selisih 268.842 Suara, ini Perolehan Suara Sementara Jokowi-Maruf vs Prabowo-Sandi

UAS juga sempat memberikan dua hadiah kepada Prabowo. Yakni minyak gaharau dan tasbih kesayangannya. Minyak gaharu bermakna supaya Prabowo menebarkan keharuman di negeri ini. Sedangkan tasbih ditujukan supaya Prabowo gemar berzikir sehingga hati dan pikirannya tidak pernah kosong.

UAS juga menyatakan pasrah setelah pertemuan yang belum dipastikan tempatnya. "Setelah ketemu ini, selesai. Kuserahkan semua kepada Allah SWT. Apa yang terjadi, semuanya kuserahkan kepada Engkau, ya Allah," tutupnya. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...