riau24

Prabowo- UAS Bertemu, Tokoh Tionghoa: Pertanda Kemenangan 02

Jumat, 12 April 2019 | 13:11 WIB
Lieus Sungkharisma Lieus Sungkharisma

RIAU24.COM -  Tokoh masyarakat Tionghoa yang juga koordinator Masyarakat Tionghoa Anti Korupsi (KomTak), Lieus Sungkharisma memberikan reaksi positif soal pertemuan dan dialog Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dengan Ustaz kondang Abdul Somad yang kemudian disiarkan oleh Tv One, Kamis 11 April 2019.



BACA JUGA : Raih Suara Terbanyak, Tim Relawan ABS Siap Kawal Suara Hingga ke KPU

Menurut Lieus, pertemuan itu selain telah mengakhiri spekulasi yang selama ini berkembang tentang posisi dukungan Ustaz Somad dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang, sekaligus menjadi pertanda jelas akan kemenangan paslon 02 Prabowo-Sandi.

"Pesan yang disampaikan Ustaz Somad dalam pertemuan itu sangat jelas. Baik itu pesan yang tersurat maupun tersirat. Apalagi Ustaz Somad dengan tegas menyatakan kepatuhannya pada ijtima para ulama,"ujar Lieus melansir dari RMOL. Jumat 12 April 2019.

Lieus menambahkan, apa yang disampaikan Ustaz Somad kepada Prabowo dalam pertemuan tersebut, adalah sinyal kuat untuk umat Islam Indonesia tentang siapa yang lebih layak memimpin Indonesia di masa depan.

"Ini adalah era kebangkitan umat Islam. Setelah aksi 212, 412 dan kampanye akbar di GBK Minggu lalu, pertemuan pak Prabowo dengan Ustaz Somad semakin meneguhkan era kebangkitan itu,"pungkas Lieus.



BACA JUGA : KawalPemilu: ada Selisih 268.842 Suara, ini Perolehan Suara Sementara Jokowi-Maruf vs Prabowo-Sandi


Meski bukan beragama Islam, Lieus mengaku senang dan bahagia menyambut era kebangkitan itu. "Setelah puluhan tahun umat Islam selalu dipinggirkan, delineasi dari urusan kebangsaan dan kenegaraan serta dijadikan kambing hitam terhadap semua keburukan yang terjadi di negeri ini, sekaranglah saatnya umat Islam Indonesia bangkit," kata Lieus.

PenulisR24/riko


Loading...

loading...