riau24

Faizal Assegaf Dinilai Pelintir Ucapan Ustaz Abdul Somad, Warganet: Pendukung Joko Panik

Jumat, 12 April 2019 | 13:15 WIB
Kicauan Faizal Assegaf yang mempelintir ucapan Ustaz Abdul Somad Kicauan Faizal Assegaf yang mempelintir ucapan Ustaz Abdul Somad

RIAU24.COM - Ketua Progres 98, Faizal Assegaf dinilai telah memutarbalikkan kata yang disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad kepada Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto.

Hal itu terkait dengan pernyataan jika Prabowo menang ada dua hal yang diminta Ustaz Abdul Somad. Yakni untuk tidak undang dia ke istana dan jangan beri dia jabatan apapun.

Pernyataan itulah yang kemudian membuat Faizal Assegaf justru mengatakan bahwa Prabowo akan kalah dan menjadi capres abadi Hambalang.

Tak hanya itu saja, dia juga mengatakan jika Prabowo orang yang tidak bisa ngaji, kasar, pemarah dan saat azan memilih minum kopi.


BACA JUGA : Pulih dari Sakit, Sandiaga Lari Keliling Stadion GBK

Hal tersebut disampaikan oleh pendukung Jokowi tersebut di akun Twitternya, Kamis, 11 April 2019.

"Abdul Somad berhasil mengirim pesan kpd publik bhw Prabowo akan kalah, makanya Somad tegaskan: "Pak Prabowo jangan undang saya ke Istana & jgn beri jabatan". Istana Capres abadi di Hambalang.
Somad tahu Prabowo ga bisa ngaji, kasar, pemarah & saat azan memilih minum kopi," ujarnya.

Tak hanya itu, di cuitannya yang lain dia menyebut Ustaz Abdul Somad kecewa berat dengan Prabowo. Dan menjadikan bahan lelucon bagi Faizal.

"Abdul Somad kecewa berat, ternyata Prabohong tdk bisa ngaji, bahkan Somad terus bertanya: #PrabowoJumatanDimana? 
Tp lucunya bani pemarah yg gemar buat hoax pemilu curang klaim bikin tagar: #UASBersamaPrabowoSandi. Bagi mrk fitnah adalah bagian dari ibadah si penculik," katanya.

Warganet membalas kicuan yang dibuat oleh Faizal Assegaf tersebut. Warganet menilai apa yang dikatakan Faizal adalah bentuk kepanikan.


BACA JUGA : Diduga Karena Suara Jokowi Anjlok, Bupati Madina Mengundurkan Diri

"Wajar kalo cabong plintir yg lurus ke belok,  wong otak nya aja belok gk pernah lurus..," kata @Anwar09921607.

"Nyinyir boleh saja tp sebaiknya tunjukan kalo kita orang yg berakal," ujar @rocilvanpokeng.

"Pesan UAS dipublikasikan agar rakyat bisa mendukung kubu 02. Rakyat sekarang yg pintar g gampang membodohi umat sekarang ini," komentar @TimurSuara.

"Pendukung Joko Panik," tutur @EuroFadli.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...