riau24

Karena Mobil Ini, Penjualan Mobil Suzuki Lampaui Target

Jumat, 12 April 2019 | 13:52 WIB
Suzuki Ertiga Sport Suzuki Ertiga Sport

RIAU24.COM - Saat ini, pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 masih digelar di di Surabaya, Jawa Timur hingga 7 April.

Pameran yang dimukai pada 23 Marer itu diikuti oleh 13 merek mobil ternama di Indonesia, salah satunya Suzuki. Disana mereka memamerkan mobil barunya yakni Suzuki All New Ertiga Sport.

Saat di GIIAS, produsen mobil berlogo S itu memberikan promo menarik. Tak heran, jika penjualan mereka lebih dari yang ditargetkan. Demikian yang dikatakan oleh Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda empat, Makmur.


BACA JUGA : Inilah Sosok Mobil Terbaik Dunia di 2019

"Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki. Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 869 unit kendaraan. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit," kata yang dilansir dari VIVA.co.id, Kamis 11 April 2019.

Ertiga sendiri saat ini menjadi primadona, dengan penjualan mencapai 339 unit. Sedangkan, untuk Ertiga Sport yang baru dirilis belum lama ini laku 152 unit.

"Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport, serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung," jelasnya.


BACA JUGA : Unggah Video Soal Keoknya PSI, Tsamara Digoda Cak Imin

Setelah Ertiga, penjualan terbesar berikutnya adalah Carry pikap, yang mengantongi penjualan 198 unit. Sedangkan, penjualan Ignis hanya 74 unit. Kemudian Baleno, APV, S-Cross, dan Karimun Wagon R juga turut berkontribusi dalam penjualan Suzuki selama acara tersebut.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...