riau24

Catatan Laga Tandang Arsenal Buruk, Napoli Yakin Bisa Balas Kekalahan di Leg Kedua

Jumat, 12 April 2019 | 22:37 WIB
Gelandang Arsenal, Ozil saat menghadapi pemain Napoli (foto/int) Gelandang Arsenal, Ozil saat menghadapi pemain Napoli (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 12 April 2019, Napoli harus mengakui ketangguhan Arsenal pada leg pertama perempatfinal Liga Europa di Emirates Stadium. Napoli kalah 2-0 dari Meriam London tersebut. 

Namun seperti dilansir dari Detik, Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti masih percaya Arsenal masih bisa dikalahkan di Leg Kedua nantinya. Bukan tanpa alasan, Carlo Ancelotti beranggapan Arsenal memiliki catatan tandang yang buruk.



BACA JUGA : Juventus Juara Liga Italia, Ronaldo Jadi Satu-satunya Pesepakbola Yang Raih Rekor Ini

Tim besutan Unai Emery tercatat cuma menang dua kali, imbang dua, dan kalah enam kali dari 10 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi. "Kami punya kesempatan untuk melaluinya, Arsenal bukan tidak bisa ditembus di belakang dan selalu kebobolan dalam laga tandangnya, jadi kami harus mempertahankan keyakinan dan optimisme," sebut Carlo Ancelotti sebagaimana dikutip dari Football Italia.



BACA JUGA : Sukses Balas Dendam, Manchester City Kembali Naik Puncak Klasemen

Dengan celah itu, Carlo Ancelotti berharap bisa membalas kekalahan dari Arsenal, dengan kemenangan 3-0 di San Paolo pada tengah pekan depan. Carlo Ancelotti akan betul-betul memanfaatkan catatan buruk Arsenal di laga tandang musim ini. 

Apalagi Napoli pernah mengalahkan Arsenal 2-0 saat pada ajang Liga Champions 2013/2014. Sehingga Carlo Ancelotti yakin bisa menebus kekalahan dari Arsenal, dan lanjut ke babak berikutnya. 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...