riau24

Ustaz Yusuf Mansur Bahagia Bersama Jokowi, Netizen Langsung Sebut Begini

Jumat, 12 April 2019 | 23:08 WIB
Ustaz Yusuf Mansur (foto/int) Ustaz Yusuf Mansur (foto/int)

RIAU24.COM -  Jumat 12 April 2019, Sedang ramai tokoh publik hingga ulama deklarasikan atau mengumumkan mendukunh salah satu Paslon. Termasuk Ustaz Yusuf Mansur (UYM) telah menyatakan dukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.



BACA JUGA : Tak Pikir Pertemuan dengan Luhut, BPN Malah Ungkap Masalah Ini

Pengumuman Ustaz Yusuf Mansur langsung menuai pro dan kontra. Bahkan ada netizen atau warganet menganggap UYM telah resmi bergabung Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf. "Berubah jadi TKN," sindir pemilik akun instagram @rasy_alzi.

Mendapat tanggapan itu @yusufmansurnew langsung membalas: "Tidak masuk TKN. Tp saya BANGGA, HARU, dan BAHAGIA membela dan bersama Pak Jokowi. Mksh jg ke Pak JK, dan seluruh kabinet kerja. Dan sesiapa yg berbuat dan berjuang buat negeri ini."



BACA JUGA : Lagi-lagi Buntut Salah Hitung, Bawaslu di Kota Ini Rekomendasikan PSU di Seluruh TPS

Kemudian UYM melanjutkan dirinya bersyulur jadi orang Indonesia. "Terima kasih dari ujung ke ujung... Ke seluruh gubernur, gubernur Jkt sampe Aceh, Papua... Seluruhnya. Seluruh walikota, bupati. Seluruh pengusaha. Seluruh pekerja. Terima kasih menyeluruh. Seluruh guru, ustadz ustadzah, kyai2, ulama2, tni polri, tenaga medis. Semua. Saya ridha menjadi orang Indonesia. Saya ikhlas hidup di negeri ini. Penuh syukur," tulis @yusufmansurnew.

"Siapapun yg kelak jadi Presiden 2019-2024, tinggal melanjutkan, mengembangkan, menyempurnakan. ltu saja. Saya dan kita2, wajib berdiri nanti di belakang Presiden dan Wapres yang terpilih dg izin Allah. No doubt. Bismillaah walhamdulillaah," sambung @yusufmansurnew. 

"Doa saya jg buat 02 dan sesiapa yang membersamainya. Saya ga mau kwn2 jg berkata jelek ttg 02. Ucapan kita adalah doa dan investasi kita. Mana tau 02 yg kepilih, ucapan2 kita akan jd investasi yg baik. Lagian, 01 02 adalah Indonesia," tutup @yusufmansurnew.

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan tanggapan. @ria_agoes70: "Ustadz panutan @yusufmansurnew ,selalu menebar kebaikan, Masyaallah."

@bilalfaizr: "Sabar tadz mungkin anda tertekan."

@tina_ayu_makassar: "Keberpihakan anda pun adalah investasi."

@ashrmsrL: "Ironis sekali.. ingin menjaga Indonesia tapi malah menyia2 kan."

PenulisR24/riko


Loading...

loading...