riau24

Setelah Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Sabtu, 13 April 2019 | 06:47 WIB
Positngan yang diunggah Ustaz Adi Hidayat saat mendoakan capres 02 Prabowo Subianto Positngan yang diunggah Ustaz Adi Hidayat saat mendoakan capres 02 Prabowo Subianto

RIAU24.COM - Setelah Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat kini mendatangi Pasangab Nomor Urut 02, Prabowo Subianto -Sandiaga Uno. Hal itu terlihat dari akun pribadi Ustaz Adi Hidayat (UAH)

Dari beberapa foro yang diunggahnya, Sabtu, (13/4/2019), terlihat Ustaz Adi Hidayat memegang dada sebelah kiri Prabowo sambil mendoakannya, memberi dua buah buku, hingga foto bareng bersama Prabowo-Sandi dan sejumlah tokoh dan artis yang hadir dalam acara itu.

Sementara itu, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak membagikan moment pertemuan UAH dengan Prabowo dan Sandi.


BACA JUGA : Pulih dari Sakit, Sandiaga Lari Keliling Stadion GBK

Kata Dahnil, UAH pun turut mendoakan dan mendukung Prabowo menjadi Presiden Indonesia pada 2019-2024. Hal itu disampaikannya di akun Twitter pribadinya.

"Setelah UAS, kini UAH pun mendoakan dan mendukung Pak @prabowo agar memimpin Indonesia 2019-2024 dengan penuh amanah," kata Dahnil, Jumat, 12 April 2019.

Untuk diketahui, Ustaz Adi Hidayat menjadi salah satu ulama yang mendukung Prabowo-Sandi memimpin Indonesia 5 tahun mendatang.


BACA JUGA : Diduga Karena Suara Jokowi Anjlok, Bupati Madina Mengundurkan Diri

Selain UAH, ada Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Abdul Somad, Ustaz Hilmi Firdausi, Syekh Ali Jaber dan masih banyak para ulama lainnya yang mendukung Prabowo-Sandi.

Tanggapan dari para warganet merespon positif atas banyaknya dukungan para ulama termasuk UAH yang mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 ini.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...