riau24

Ustaz Adi Hidayat Bertemu Prabowo, ini Reaksi Para Warganet

Sabtu, 13 April 2019 | 07:39 WIB
Positngan yang diunggah Ustaz Adi Hidayat saat mendoakan capres 02 Prabowo Subianto Positngan yang diunggah Ustaz Adi Hidayat saat mendoakan capres 02 Prabowo Subianto

RIAU24.COM - Jelang Pilpres 2019 yang menghitung hari, banyak ulama yang menyatakan dukunganya kepada pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Setelah sebelumnya ada Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Hilmi Firdausi, Syekh Ali Jaber, Ustaz Abdul Somad dan ulama lainnya mendukung pasangan tersebut, kini giliran Ustaz Adi Hidayat.

Dari postingan yang diunggah pria yang disapa UAH itu, terlihat dia mendoakan Prabowo, memberikan dua buah buku hingga berfoto bersama baik dengan Prabowo, Sandi, para tokoh dan artis yang hadir dalam pertemuan tersebut. 

Para warganet memberikan komentar tentang pertemuan Ustaz Adi Hidayat dengan pasangan tersebut. Warganet memberikan respon positif atas yang dilakukan oleh UAH tersebut.


BACA JUGA : Diduga Karena Suara Jokowi Anjlok, Bupati Madina Mengundurkan Diri

"Pandangan Ulama tentu berbeda dengan orang awam seperti kita. Mereka memohon petunjuk kepada Allah di setiap doa dan ibadah mereka. Ketika orang sholeh memutuskan sesuatu, lnsya Allah keberkahan Allah ada disana," kata zulfanalchatami.

"MASHAALLAH.. Tuan Guru, Jika engkau telah terang-terangan menyuarakan dukunganmu, kami Sami'na Wa Atho'na," ujar alhafidz.kamal.

"Kalo UAH udah turun, gua nyerah dah, nyerah dari Golput, siap bergerak tuan guru," komentar rafertasaharza.

"Akhir nya setelah tuan guru UAS mendeklarasikan dukungan dan skrang semakin terang menderang tuan guru UAH juga same," kata dhedidesign.

"ahlak mulia dimiliki bapak @prabowo beliau tersipu dihadapan para ulama semoga beliau bisa menjadi pemimpin yang membawa kemakmuran untuk indonesia ke depan nya amin," ucap trihardiansya.


BACA JUGA : Tanggapi Hinaan Istri Andre Taulany, BPN Sebut Keterlaluan dan Penghinaan yang Luar Biasa

Sebelumnya, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak membagikan moment pertemuan UAH dengan Prabowo dan Sandi.

BACA JUGA : Pertemuan Prabowo dengan UAS Bikin Panas Kubu Petahana, Pakar Hukum UIR Ini Tulis Ulasan Menohok

Kata Dahnil, UAH pun turut mendoakan dan mendukung Prabowo menjadi Presiden Indonesia pada 2019-2024. Hal itu disampaikannya di akun Twitter pribadinya.

"Setelah UAS, kini UAH pun mendoakan dan mendukung Pak @prabowo agar memimpin Indonesia 2019-2024 dengan penuh amanah," kata Dahnil, Jumat, 12 April 2019.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...