riau24

Khusus Kaum Hawa! Ini 3 Makanan yang Dapat Picu Orgasme Lebih Baik

Sabtu, 13 April 2019 | 08:30 WIB
Coklat merupakan salah satu makanan yang dapat memicu orgasme pada wanita Coklat merupakan salah satu makanan yang dapat memicu orgasme pada wanita

RIAU24.COM - Dalam melakukan hubungan intim, bagi pria maupun wanita orgasme menjadi hal yang sangat penting dalam. Tapi pada kaum hawa, dibutuhkan usaha lebih untuk mencapai orgasme.

Dikutip dari detik.com, agar bisa membantu untuk mencapai orgasme pada wanita, ada tiga makanan menurut penelitian yang dapat memicu terjadinya orgasme, yaitu tuna, cokelat, dan tomat.

Ikan tuna sendiri diketahui merupakan sumber asam lemak omega-3 yang cukup tinggi. Menurut nutrisionis Dr Marilyn Glenville, asam lemak merupakan salah satu asupan yang penting dikonsumsi untuk mengatasi libido yang rendah.


BACA JUGA : Jauhi, Tiga Kebiasaan Ini Bisa Mengundang Murka Allah

Hal itu karena hormon seks seperti testosteron diproduksi dari kolesterol yang terkandung dalam asupan tersebut. 

"Jadi untuk langkah pertama, pastikan Anda memiliki pola makan yang sehat. Konsumsi asam lemak omega 3, misalnya dari ikan minyak dan telur," kata Glenville.

Sedangkan menurut penelitian lain, wanita yang makan cokelat setiap hari memiliki kehidupan seks yang lebih memuaskan.


BACA JUGA : Empat Zodiak Ini Paling Berbakat Jadi Bos

Menurut penjelasan ahli endokrin Pankaj Aggarwal, cokelat mengandung zat kimia yang disebut phenethylamine, yang memicu perasaan santai, gairah, dan kesenangan. Tak hanya itu, makan coklat juga dapat melepaskan peningkatan mood, serotonin yang mengurangi stres, menstimulasi kontak fisik dan menurunkan penghambatan.

Selain itu, tomat juga dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan kehidupan seksual wanita karena mengandung vitamin A, E dan C.

"Mengonsumsi tomat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga membantu pria mengatasi disfungsi ereksi, dan juga membantu wanita mencapai klimaks saat berhubungan seks," jelas ahli diet dan gizi Sydney, Lyndi Cohen.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...