riau24

Pesan Ustaz Adi Hidayat ke Prabowo: Saya akan Gandeng Tangan Bapak ke Surga

Sabtu, 13 April 2019 | 12:18 WIB
Ustaz Adi Hidayat saat berfoto dengan Prabowo dan Sandiaga Uno Ustaz Adi Hidayat saat berfoto dengan Prabowo dan Sandiaga Uno

RIAU24.COM - Momen pertemuan antara Ustaz Adi Hidayat dengan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjadi perbincangan publik. Bahkan pertemuan mereka menjadi trending topik di Twitter.

Dari pertemuan tersebut, Ustaz Adi Hidayat memberikan sebuah nasihat kepada Prabowo. Video tersebut juga telah diunggah oleh artis Arie Untung di akun Instagram pribadinya.


BACA JUGA : Pulih dari Sakit, Sandiaga Lari Keliling Stadion GBK

Berikut ini nasihat sekaligus doa yang diucapkan oleh Ustaz Adi Hidayat yang dikatakannya langsung kepada Prabowo.

"Jika bapak ditetapkan "jadi" dan baik, buat mashalat yang baik sebagai bagian dari ibadah, maka saya akan jadi orang pertama bersaksi dihadapan Allah di hari kiamat, saya akan gandeng tangan bapak ke surga.

Tapi kalau bapak mengkhianati amanah kepemimpinan, maka saya akan jadi orang pertama dihadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak. Dan saya mohon akan dilipat gandakan siksa bapak di neraka.

Bertaqwalah kepada Allah, saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya," kata Ustaz Adi Hidayat dalam video tersebut.


BACA JUGA : Diduga Karena Suara Jokowi Anjlok, Bupati Madina Mengundurkan Diri

Diketahui, Jelang Pilpres 2019 yang menghitung hari, banyak ulama yang memberikan dukunganya kepada pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Setelah sebelumnya ada Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Hilmi Firdausi, Syekh Ali Jaber, Ustaz Abdul Somad dan ulama lainnya mendukung pasangan tersebut, kini giliran Ustaz Adi Hidayat yang memberikan dukungan.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...