riau24

Lulus 3,5 Tahun, Anggota Petani Muda Riau Pemuncak Wisuda di Fakultas Pertanian Unilak

Sabtu, 13 April 2019 | 22:00 WIB
Anggota Petani Muda Riau jadi pemuncak di Fakultas Pertanian, Universitas Lancang Kuning (foto/istimewa) Anggota Petani Muda Riau jadi pemuncak di Fakultas Pertanian, Universitas Lancang Kuning (foto/istimewa)

RIAU24.COM - Sabtu 13 April 2019, Aktif berorganisasi apalagi di bidang pertanian, tak menghambat anggota Perkumpulan Petani Muda Riau (PEMURI) berprestasi. Salah satu anggota PEMURI, Hawani Hasibuan,S.P berhasil sebagai Pemuncak dari Fakultas Pertanian, di Universitas Lancang Kuning (UNILAK). 



BACA JUGA : Pakar IT Sebut Bukan Cuma Situs KPU, Portal Berita Juga Rentan Diserang Hacker

Hal ini diapresiasi Ketua PEMURI, Ade Putra Daulay. Dirinya salut dengan anggota yang sukses sebagai petani juga sisi akademisnya.

"Perkumpulan Petani Muda Riau (PEMURI) hari ini mengucapkan rasa Syukur Kepada Allah SWT. Karena salah satu anggota PEMURI mengikuti Wisuda di Universitas Lancang Kuning Sebagai Peserta Pemuncak dari Fakultas Pertanian. Kita turut bangga karena salah satu anggota PEMURI bisa lulus dengan nilai terbaik dan sebagai pemuncak di Fakultas Pertanian," sebutnya.



BACA JUGA : Website Riau24.com Diretas, Pelaku akan Dilaporkan ke Polisi

Di samping sukses akademis juga sukses sebagai petani yg menopang hajat hidup orang banyak di bidang pertanian. Apalagi angotanya tersebut bisa lulus dengan waktu 3,5 tahun saja. 

"Hawani Hasibuan,S.P salah satu kader terbaik kita yang sukses di dunia pendidikan dan juga sukses di lapangan bersama kawan-kawan Petani Muda Riau. Semoga semua Kader PEMURI bisa lulus dengan nilai terbaik. Juga tentu sadar tidak sadar di dada dan di pundak kita ada harapan Petani yang harus di Perjuangan," sebut Ade Putra, yang juga Ketua Tim Penguatan Pangan Kota Pekanbaru. (Rilis/riki)

PenulisR24/riko


Loading...

loading...