riau24

Ustaz Yusuf Mansur Unggah Foto Bareng Jokowi, Netizen: Udah Masa Tenang Kali!

Minggu, 14 April 2019 | 06:44 WIB
Ustaz Yusuf Mansur saat bersama Jokowi (foto/instagram) Ustaz Yusuf Mansur saat bersama Jokowi (foto/instagram)

RIAU24.COM - Sabtu 14 April 2019, Belakangan ini publik ramai membicara dukungan Ustaz Abdul Somad (UAS), Ustaz Aa Gym, Ustaz Adi Hidayat (UAH) dan ulama lainnya ke Paslon 02 Prabowo-Sandi. Namun di kubu 01 Jokowi-Ma'ruf, juga banyak ustaz yang mendukung, salah satunya Yusuf Mansur.



BACA JUGA : Jubir Prabowo-Sandi: Rekonsiliasi Dilakukan Kalau Ada Konflik, Netizen Sebut Begini

Lewat akun media sosial (Medsos) Ustaz Yusuf Mansur (UYM) selalu mengingatkan agar Pilpres 2019 untuk disikapi dengan bijak. Tidak perlu saling bertengkar, sebab kedua-dua calon didukung ulama-ulama. Sehingga kedepan siapa pun yang jadi presiden akan dekat dengan ulama.



BACA JUGA : Arie Kriting: Siapa Pun Presiden Terpilih Harus Didukung, Netizen Sebut Begini

Pada postingan terbarunya, Ustaz Yusuf Mansur unggah foto dirinya bersama Jokowi beberapa waktu lalu. "Bismillaah walhamdulillaah. Kami bersama Pak Jokowi dan KMA. Selamat memilih dan mencoblos O1. Sedekah suara kita semua, akan menjadi amal saleh kita semua. Seluruh kebaikan dari pembangunan yang dilakukan pemerintahan Jokowi JK, jd amal saleh yg memilihnya, mendoakannya, dan mendukungnya dulu di 2014. Demikian jg bila Allah mengizinkan Jokowi KMA terpilih, maka yg bersedekah suara, akan bnr2 dpt pahala dari kebaikan2 pemerintahan dan pembangunan di Indonesia," tulis @yusufmansurnew. 

"Semoga Allah Ridha. Tetap, doa, untuk semua, untuk 02 juga, dan Indonesia secara keseluruhan. Selamat menikmati masa tenang. Sampe tgl 17 April. Bismillaah walhamdulillaah," tutup @yusufmansurnew. 

Langsung saja foto tersebut ramai dikomentari para netizen atau warganet. @salmaulana75: lni udah masa tenang tadz."

@Imelth: Ga diberesin Iagi tuh tadz sampah nya. Pada males beresin Iagi."

@bawazieralba: "Tadz maen mobile legend."

@maulanahasan25: "Masa tenang kali tadz."  

@bijiekaret: "Kumpul terakhir sebelum diganti ya stadz hehe."

@rhomaeko: "Tadz punten udah masa tenang."

PenulisR24/riko


Loading...

loading...