riau24

Ini Jawaban Ustaz Abdul Somad Soal Fitnah Keji Untuknya

Minggu, 14 April 2019 | 10:01 WIB
Unggahan Ustaz Abdul Somad soal fitnahan yang dialamatkan kepadanya Unggahan Ustaz Abdul Somad soal fitnahan yang dialamatkan kepadanya

RIAU24.COM - Ustaz Abdul Somad mendapat fitnah keji yang dibuat oleh pelaku peretas akun Mantan Staf Khusus Menteri ESDM, Muhammad Said Didu. Berbagai fitnah keji dengan sengaja dibuat pelaku untuk menyudutkan Ustaz Abdul Somad.

Fitnah tersebut dijawab oleh Ustaz Abdul Somad melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah 3 buah foto dengan menanggapi fitnah yang dialamatkan kepadanya.

Pada gambar pertama saat Ustaz Somad berdakwah dan terdapat sebuah tulisan "menjadi marah, hanga harena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. semoga kita tetap jaga NKRi, dengan kelapangan batin".

Kemudian di gambar kedua ketika Ustaz Abdul Somad bertemu dengan Prabowo Subianto. Dalam foto itupun terdapat sebuah kalimat yang berbunyi: "Pilpres tetap ada lima tahun sekali dari dulu hingga kini. Pilpres 2109 bagi UAS? Memperlihatkan mana teman sejati mana lawan berbaju kawan selama ini".


BACA JUGA : Pulih dari Sakit, Sandiaga Lari Keliling Stadion GBK

Di gambar terakhir, disisipkan fitnah-fitnah keji kepadanya dan masih saat dirinya bertemu dengan Prabowo. Tak ketinggalan, terdapat juga sebuah kalimat.

"#SAVE_UAS
"Air selalu mengalir, dia tidak bisa ditahan. Ketika dia ditahan, maka dia akan menjadi sebuah perlawanan yang besar"
Fitnah yang muncul pasca pertemuan dengan Prabowo, sudah disiapkan dengan matang sebelumnya," demikian kata yang terdapat dalam gambar tersebut.

Dari keterangan gambar tersebut, Ustaz Somad mengatakan bahwa apa yang terjadi kepada dia saat ini, dia serahkan kembali kepada Allah.

"Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah yang penting sudah ku sampaikan," tulis Ustaz Abdul Somad di akun Instagramnya, Minggu, 14 April 2019.


BACA JUGA : Diduga Karena Suara Jokowi Anjlok, Bupati Madina Mengundurkan Diri

Para warganet memberikan komentar tentang postingan Ustas Somad tersebut. Ini reaksi warganet.

"Barakallah tuan guru, tidak perlu 500 artis kita hanya butuh 2 ulama hanif UAS dan UAH hati pun bergetar, insyaallah 17 april kita menang. #manutguru," ujar achmadfazrie.

"Makanya kita bersama tumbangin barengZ rezim ini di 17 april nanti mereka udah berani terangZan menghina memfltnah ulama," komentar dhe_august.

"Mereka sedang MIEMPERTONTONKAN KEGOBLOKAN MEREKA SENDIRI!!," kata bagas._kara.

"Dunia Hanya Sementara....Berpegang Teguhlah Pada Kebenaran ...... Aamiin," tutur lestarindo_soccerfield.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...