riau24

Ustaz Abdul Somad Difitnah, Putra dari Kiai NU ini Berang: Ingat, Daging Ulama itu Beracun!

Minggu, 14 April 2019 | 12:43 WIB
Ustaz Hilmi Firdausi Ustaz Hilmi Firdausi

RIAU24.COM - Ustaz Hilmi Firdausi menanggapi fitnah keji yang dilakukan oleh peretas akun Mantan Staf Khusus Menteri ESDM, Muhammad Said Didu, Sabtu, 13 April 2019. Diketahui, berbagai bentuk fitnahan dilontarkan oleh si pelaku.

Ustaz Hilmi mengatakan jika orang yang melakukan fitnah terhadap Ustaz Abdul Somad untuk bertaubat. Dia juga meminta kepada Polisi untuk segera usut hingga tuntas terkait peretas akun akun oposisi.

"Wahai para hacker, orang2 yg telah memfitnah guru kami UAS dgn fitnah yg keji & jg menghack akun2 oposisi, bertaubatlah kalian ! Ingat daging ulama itu beracun ! Utk 
@DivHumas_Polri, tlg sgra diusut kasus peretasan akun2 oposisi ini. Kami prcaya bhw POLRI profesional & mengayomi," kata putra dari pimpinan pondok pesantren berbasis NU KH Amin Affandi itu, Minggu, 14 April 2019.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Akun Twitter pribadi Mantan Staf Khusus Menteri ESDM, Said Didu telah diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab, Sabtu, 13 April 2019 malam.

"Teman-teman semua, sekitar dua jam lalu akun saya di hack dan saya tidak mengendalikan lagi," kata Said Didu berikan klarifikasi.

Kemudian, mengambil akun pribadi Said Didu, pelaku melakukan fitnah terhadap Ustaz Abdul Somad. Mulai dari dia terima uang dari Prabowo, Ustaz Abdul Somad berselingkuh hingga membangun rumah besar yang berasal dari gratifikasi.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...