riau24

Tagar UAS Difitnah Keji dan Brutal Jadi Trending, Netizen: Bertobatlah Kalian!

Minggu, 14 April 2019 | 16:06 WIB
Tagar Ustaz Abdul Somad difitnah keji jadi trending topik medsos (foto/int) Tagar Ustaz Abdul Somad difitnah keji jadi trending topik medsos (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 14 April 2019, Ustaz Abdul Somad (UAS) diserang fitnah. Hal itu setelah Ustaz Abdul Somad (UAS) berjumpa Capres 02 Prabowo Subianto dan menyatakan dukungan.

Fitnah yang dialamatkan ke Ustaz Abdul Somad (UAS) mulai tuduhan adanya imbalan materi yang diberi Prabowo Subianto. Hingga isu Ustaz Abdul Somad (UAS) berpoligami.



BACA JUGA : Lagi-lagi Buntut Salah Hitung, Bawaslu di Kota Ini Rekomendasikan PSU di Seluruh TPS

 

Netizen atau warganet pun bereaksi dan menganggap orang yang fitnah Ustaz Abdul Somad (UAS) tidak pantas. Bahkan tagar UAS Difitnah Keji dan Brutal jadi trending topik di twitter. Berikut komentar-komentar netizen.



BACA JUGA : 16 Petugas KPU di Riau Alami Musibah Saat Bertugas, 4 Meninggal Selebihnya Pingsan, Stroke, dan Keguguran

@Wahyu02Pas: "#UASdifitnahKejiDanBrutal pemberi ilmu yg ikhlas, yg tak mengharapkan bayaran dan jabatan, kau fitnah dgn begitu keji." 

@AyangCakep: "Hai kalian yang Fitnah UAS bertobatlah, karena daging ulama adalah racun dan doa orang yang teraniaya maqbul. Kami pasti akan membelanya , kami rela walau berkorban nyawa demi Agama! #UASdifitnahKejiDanBrutal."
 
@azumi_tsuyoshie:"Lidah orang yang berakal berada di belakang hatinya, sedangkan hati orang bodoh berada di belakang lidahnya #UASdifitnahKejiDanBrutal."

@FitraRizkiAkba1: "Berhati-Hatilah Kalian Karena Ulama Adalah Pewaris Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam #UASdifitnahKejiDanBrutal."

@Hesa07660362:"Antum berani fitnah ulama, Antum nanti di yaumil akhir emang nya dah punya orang dalam kah? #UASdifitnahKejiDanBrutal."

@YDksoo: "Astaghfirullah, Yaa Allah hanya pada Mu kami berserah, Dan hanya pada Mu kami memohon, lindungilah ulama kami dari segala fitnah #UASdifitnahKejiDanBrutal."

PenulisR24/riko


Loading...

loading...