riau24

Camat Azizman Sebut Pembangunan di Hulu Kuantan Sebagai Bentuk Kepedulian Bupati

Minggu, 14 April 2019 | 19:15 WIB
Bupati Kuantan Singingi H Mursini, melakukan pendiangan jalur Desa Sampurago Kecamatan Hulu Kuantan, pada Jumat malam (12/4/2019)/zar Bupati Kuantan Singingi H Mursini, melakukan pendiangan jalur Desa Sampurago Kecamatan Hulu Kuantan, pada Jumat malam (12/4/2019)/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Pemkab Kuansing terus melakukan pembangunan, hingga ke pelosok desa. Meskipun dengan anggaran terbatas atau minim, namun tetap bisa membangun.

Berbagai program pembangunan dilaksanakan, mulai dari bidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi kerakyatan, kesehatan dan lainnya.

Camat Hulu Kuantan Azizman, mengungkapkan cukup banyak program pembangunan pada tahun 2019 ini, diberikan kepada Kecamatan Hulu Kuantan.



BACA JUGA : Kasus Kematian Warga Jake, Kapolres Kuansing: Saya Berjanji Akan Tuntaskan Masalah Ini, Jabatanpun Saya Pertaruhkan

"Seperti pengaspalan jalan dari Desa Muaro Tombang Kecamatan Kuantan Mudik menuju Desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan, lanjutan Pengaspalan jalan di Desa Sungai Alah," ujarnya yang baru saja dilantik, Jumat (12/4) kemarin.

"Demikian juga pembangunan Tribun Pacu Jalur di Desa Sungai Pinang, dan banyak lagi program pembangunan lainnya, yang semuanya itu menunjukkan kepedulian dari Bupati terhadap Kecamatan Hulu Kuantan," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Desa Sampurago Kecamatan Hulu Kuantan, Yasri bahwa desanya sangat terbantu atas dukungan Bupati dan rombongan. Ini juga menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat Desa Sampurago.

"Kami atas nama masyarakat Desa Sampurago mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan rombongan, yang telah membantu masyarakat kami dalam pembuatan jalur baru ini," ujarnya.

Ditambahkan Yasri, pihaknya bersama masyarakat turut mendukung sepenuhnya kebijakan, dan program pembangunan Pemkab Kuansing.

Sementara Bupati Kuansing H. Mursini, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Hulu Kuantan, khususnya Desa Sampurago. Yang paling diharapkan adalah masyarakat selalu kompak, karena dengan kekompakan tersebut Insya Allah segala upaya akan berhasil.

"Misalnya terhadap pacu jalur ini, kalau pemerintahan desa, atlet pacu dan warga masyarakat kompak, saya yakin nanti akan menuai hasil yang baik pula di setiap gelanggang perpacuan yang akan dihadapi," ujarnya.

Untuk itu, katanya, atlet Pacu Jalur Desa Sampurago ini, agar giat berlatih. Karena dirinya (Ketua PODSI Riau) sudah berencana akan mengambil atlet pacu jalur yang berkualitas, untuk dijadikan sebagai atlet dayung Provinsi Riau saat Porprov Tahun 2021 mendatang.



BACA JUGA : Terbanyak di Riau, Kemenag Riau Apresiasi Wisuda MDTA Kuansing

Bupati Mursini hadir bersama Wakil Bupati H. Halim, didampingi Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono, Sekda Dianto Mampanini,  para Kepala OPD, Kabag, Camat dan Kasubag ini, langsung disambut Camat Hulu Kuantan Azisman, ST, Upika dan Kades Sampurago Yasri, serta ratusan masyarakat yang hadir dan menyaksikan Pendiangan Jalur Baru Desa Sampurago Hulu Kuantan.

Bahkan Bupati langsung melakukan penggalangan dana dan terkumpul sebesar Rp40 juta yang berasal dari Bupati dan Wakil Bupati sebesar Rp10 juta, Sekda Rp3 juta, Wakil Ketua I DPRD Kuansing Rp2 juta, para Kepala OPD, Kabag, Pejabat Eselon II, III dan IV asal dari Kecamatan Kuantan Mudik lama, Forum Kades se Kecamatan Hulu Kuantan, Camat Hulu Kuantan, Korwil dan Korwas se Kecamatan Hulu Kuantan.***


R24/zar

 

PenulisR24/zar


Loading...

loading...