riau24

Antusiasme Warga Pangkalan Kerinci di ACRA Sport Climbing Speed & Lead Competition

Minggu, 14 April 2019 | 19:21 WIB
Suasana ACRA Sport Climbing Speed & Lead Competition di Lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci/IST Suasana ACRA Sport Climbing Speed & Lead Competition di Lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci/IST

RIAU24.COM -  PANGKALAN KERINCI - Ajang Adventure Club Riau Andalan (ACRA) Sport Climbing Speed & Lead Competition  diikuti puluhan warga Pangkalan Kerinci dari berbagai umur, baik siswa Sekolah dasar hinggaa ibu rumah tangga.

Hal ini terlihat dari antusiasme para peserta mengikuti kompetisi ini di Climbing Wall Taman Kreatif, Pangkalan Kerinci, Pelalawan 13 hingga 14 April 2019.

Ketua Panitia ACRA Sport Climbing Speed & Lead Competition, Wef Andiota Groute mengatakan tujuan dari kompetisi climbing ini untuk memperkenalkan cabang olahraga climbing di Riau Kompleks PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP). Cabor Climbing adalah salah satu cabor baru yang diperlombakan pada Bulan Olahraga Riau Kompleks 2019.



BACA JUGA : Kemeriahan Peringatan HUT IWARA PT RAPP Ke-22

"Kompetisi ini juga mencari dan menyiapkan atlit dari anak-anak karyawan dan karyawan itu sendiri pada cabang olahraga climbing sehingga bisa menjadi atlit yang mengharumkan Pelalawan dan perusahaan," tuturnya.

Wef menjelaskan kompetisi ini juga didukung oleh manajemen RAPP baik secara moral dan finansial.

"Sehingga menciptakan keseimbangan anatara hobi dan bekerja. Sebagai karyawan, kami merasa senang jika perusahaan juga mendukung hobi para karyawannya," terangnya.



BACA JUGA : Tiga TPS di Pelalawan Akan Laksanakan PSL dan PSU

Perwakilan Manajemen RAPP, Elwan Jumandri mengatakan kegiatan ini sangat positif dan baik bagi kesehatan dan lingkungan. Selain itu menjaga silahturahmi antar warga Riau Kompleks dan Pangkalan Kerinci.

"Karyawan bisa sekalian berolahraga dan menantang dirinya. Pastinya perusahaan selalu mendukung kegiatan karyawan sehingga terciptanya life balance," ucap Elwan,***


R24/phi/rls

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...