riau24

Partai Hidup Mati Menuju Puncak, Antara Liverpool Dengan Manchester City

Minggu, 14 April 2019 | 21:48 WIB
Manchester City dan Liverpool sama-sama melakoni laga lanjutan Premier League Inggris malam ini (foto/int) Manchester City dan Liverpool sama-sama melakoni laga lanjutan Premier League Inggris malam ini (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 14 April 2019, Terjadi laga pamungkas antara Liverpool dan Manchester City malam ini. Keduanya sama-sama melakoni laga penting, dan bisa sebagai penentu Juara Premier League Inggris. 

Manchester City melakoni laga tandang di markas Crystal Palace pada pukul 20.05 WIB. Sementara Liverpool menjamu tim kuat dari London, Chelsea pada pukul 22.30 WIB.



BACA JUGA : Babak Pertama Liverpool Imbang, Arsenal Tertinggal Satu Gol

Dirangkum dari berbagai sumber, pada dua pertandingan pamungkas ini, Man City lebih diuntungkan melawan klub papan tengah Crystal Palace. Sedangkan Liverpool bakal disibukkan dengan perlawanan dari Chelsea, mengingat The Blues sedang terus berupaya mengamankan posisinya di empat besar Liga Champions atau zona klub yang lolos Liga Champions.



BACA JUGA : Dipermalukan Everton, Manchester United Pulang Dengan Penuh Luka

Jika Manchester City menang maka otomatis pemuncak klasemen sementara akan dipegang dengan 83 poin. Namun jika tim besutan Jurgen Klopp membawa Liverpool menang lawan Chelsea maka, posisi teratas bisa direbut kembali dari tim besutan Pem Guardiola tersebut. 

Meski demi kian, klub mana yang bakal mengangkat trofi Liga Inggris antara Liverpool dengan Manchester City masih belum bisa dipastikan. Pasalnya Man City baru melakoni 33 pertandingan, sementara Liverpool bertanding pada laga ke 34.

Artinya kemenangan harga mati bagi Liverpool atau Man City pada laga malam ini. Jika tersandung dan kalah sekali saja, maka hal itu menguntungkan rival menuju pemuncak klasemen di akhir musim. 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...