riau24

Ini Aktivitas Prabowo dan Sandi Isi Masa Tenang Pilpres

Minggu, 14 April 2019 | 22:31 WIB
Prabowo Subianto berziarah ke makam sang ayah Soemitrao Djojohadikusumo. Foto: int Prabowo Subianto berziarah ke makam sang ayah Soemitrao Djojohadikusumo. Foto: int

RIAU24.COM -  Usai debat pilpres terakhir yang digelar Sabtu malam kemarin, calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, tahapan Pilpres pun memasuki masa tenang.

Prabowo mengisi kegiatan dengan ziarah ke makam sang ayah, Soemitro Djojohadikusumo, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta. Sedangkan Sandi, langsung berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan umrah.



BACA JUGA : Pulih dari Sakit, Sandiaga Lari Keliling Stadion GBK

Prabowo tampak berziarah Minggu, 14 April 2019. Mengenakan kemeja putih serta celana hitam, Prabowo tampak khusyuk berdoa di pusara sang ayah yang merupakan begawan ekonomi Indonesia tersebut.

Menurut Direktur Luar Negeri Badan Pemenangan Nasional (BPN), Irawan Ronodipuro, ziarah ke makan mendiang ayahnya adalah aktivitas rutin Ketua Umum Gerindra tersebut.

"Kegiatan ziarah ini memang rutin dilakukan oleh Pak Prabowo untuk memanjatkan doa kepada almarhum orangtuanya, dan ini adalah tradisi yang kerap dilakukannya," terangnya, dilansir viva.



BACA JUGA : Diduga Karena Suara Jokowi Anjlok, Bupati Madina Mengundurkan Diri

Sementara, Sandiaga Uno langsung bergerak ke bandara, beberapa saat setelah debat Pilpres usai dilaksanakan. Dalam umrah tersebut, Sandi akan memanjatkan doa agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam perjuangannya menghadapi Pilpres 2019 ini.

Usai mengikuti debat terakhir Pilpres 2019, Sandi buru-buru bertolak dari lokasi menuju bandara.

Ketika awak media hendak mewawancarainya usai debat, Sandi tak sempat meladeni terlalu lama. Dia mengaku harus segera ke bandara untuk bertolak ke Arab Saudi.

“Aduh buru-buru, mau ke airport,” ucap Sandi di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu malam, 13 April 2019.

Menurut Irawan, dalam umrahnya tersebut Sandiaga memohon kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia selalu dijaga dan dilindungi serta dijauhkan dari perpecahan. Sehingga bangsa Indonesia selalu bersatu membangun negara. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler