riau24

Ketua RIB Optimis Jokowi Raih 60 Persen Suara di Riau

Minggu, 14 April 2019 | 22:43 WIB
Ketua Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) Provinsi Riau, Dede Firmansyah (Foto/riki) Ketua Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) Provinsi Riau, Dede Firmansyah (Foto/riki)

RIAU24.COM - Minggu 14 April 2019, Ketua Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) Riau, Dede Firmansyah optimis Jokowi-Ma'ruf bisa menang di Negeri Lancang Kuning. Dede beranggapan penerimaan masyarakat Riau terhadap Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf saat ini terus bertambah.



BACA JUGA : Lagi-lagi Buntut Salah Hitung, Bawaslu di Kota Ini Rekomendasikan PSU di Seluruh TPS

Hal itu dikatakan Ketua RIB Riau, Dede Firmansyah kepada Riau24.com. "Injury Time ini kita yakin suara Jokowi-Ma'ruf di Riau sesuai dengan harapan," sebut Dede Firmansyah. 

Dede yang juga Ketua Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Riau menyadari dukungan suara untuk Paslon 02 Prabowo-Sandi tidak bisa diabaikan. "Makanya kami yang tergabung di RIB berupaya agar suara Jokowi-Ma'ruf bisa sampai 60 persen pada hari pencoblosan 17 April mendatang," kata Dede. 



BACA JUGA : 16 Petugas KPU di Riau Alami Musibah Saat Bertugas, 4 Meninggal Selebihnya Pingsan, Stroke, dan Keguguran

Untuk itu Dede meminta agar seluruh masyarakat Riau untuk tidak golput. "Ingat satu suara golput itu menentukan apakah pembangunan dan perubahan yang baik sudah dilakukan Presiden Jokowi ini berlanjut atau tidak lima tahun mendatang. Terutama kaum milenial, jangan malas datang ke TPS," harap Dede. 

Dede sampaikan Presiden Jokowi telah banyak memberikan kontribusi untuk Riau mulai dari infrastruktur seperti tol, penguasaan Blok Rokan, dan lain sebagainya. "Jokowi memberikan kita rasa optimis untuk Indonesia maju. Tidak menakuti-menakuti apalagi pesimis. Maka tidak salah memberikan kesempatan Jokowi sekali lagi, untuk menuntaskan yang sudah dilakukan saat ini," kata Dede. 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...