riau24

Pogba Tetap Pede Saat Bertandang ke Kandang Barca

Minggu, 14 April 2019 | 23:24 WIB
Paul Pogba Paul Pogba

RIAU24.COM -  Manchester United menuai hasil tak memuaskan, saat menjamu Barcelona dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions. Bermain di kandang sendiri, Setan Merah harus mengakui keunggulan sang tamu dengan dengan skor 0-1.

Selanjutnya, giliran MU yang akan bertandang ke kandang Barca. Terkait laga itu, punggawa MU Paul Pogba percaya timnya masih berpeluang maju ke babak selanjutnya.

Untuk diketahui, laga Barcelona vs MU akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB.



BACA JUGA : Tolak Kontrak Baru, Buffon: Saya Ingin Pulang ke Juventus

Rasa optimis Pogba bukan tak beralasan. Ia merujuk kepada penampilan MU, yang begitu kinclong saat bertandang ke kandang lawan. Dari total laga tandang yang telah dilalui, Setan Merah memetik tiga kemenangan dan sekali kekalahan.

Young Boys, Juventus dan Paris Saint-Germain, adalah tim-tim besar yang dipermalukan MU di hadapan para pendukungnya. Satu-satunya kekalahan tandang yang dialami MU terjadi saat berhadapan dengan Valencia.

Dengan torehan itu, Pogba mempunyai kepercayaan diri tinggi menuju Catalan.



BACA JUGA : Lawan Tim Terdegradasi Dini Hari Nanti, Liverpool Menang Mudah dan Rebut Puncak Klasemen?

"Kami harus berpikir mengenai yang berikutnya, laga berikutnya, beristirahat dan fokus ke Barcelona. Inilah mengapa kami bermain sepakbola, untuk menghadapi tim-tim seperti itu, untuk menjalani laga-laga itu," kata Pogba di Sky Sports.

"Laganya belum selesai, dan peluangnya belum tertutup. Saya tahu ini Barcelona, kami bermain di kandang mereka, tapi peluangnya tak pernah tertutup. Masih 90 menit," ujarnya lagi, dilansir detik, Minggu 14 April 2019. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...