riau24

Masa Tenang Pilpres, Prabowo Isi Dengan Ziarah ke Makam Ayahnya Soemitro

Senin, 15 April 2019 | 11:12 WIB
Prabowo Subianto ziarah ke makam ayahnya Prabowo Subianto ziarah ke makam ayahnya

RIAU24.COM -  Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengisi kegiatan di masa tenang Pilpres 2019 dengan ziarah ke makam ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Minggu, 14 April 2019. 



BACA JUGA : Soal Dugaan Kecurangan Pemilu, Begini BPN Prabowo Tantang Hasto

Direktur Luar Negeri Badan Pemenangan Nasional (BPN), Irawan Ronodipuro, menjelaskan ziarah ke makan mendiang ayahnya adalah aktivitas rutin Ketua Umum Gerindra tersebut. 

"Kegiatan ziarah ini memang rutin dilakukan oleh Pak Prabowo untuk memanjatkan doa kepada almarhum orangtuanya, dan ini adalah tradisi yang kerap dilakukannya," kata Irawan melansir dari Viva. Senin 15 April 2019.



BACA JUGA : Ini Respon Sandiaga Tanggapi Pertemuan Jokowi dan Zulkifli Hasan

Sementara, aktivitas calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, saat masa tenang ini dengan melakukan ibadah umrah. Dalam kegiatan umrah ini, eks Wagub DKI itu memohon doa agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam perjuangannya menghadapi Pilpres 2019 ini.

"Pak Sandiaga memohon kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia selalu dijaga dan dilindungi serta dijauhkan dari perpecahan. Sehingga bangsa Indonesia selalu bersatu membangun negara," ujarnya.

PenulisR24/riko


Loading...

loading...