riau24

Pria yang Pesan Artis Vanessa Angel tak Kunjung Nongol di Persidangan

Senin, 15 April 2019 | 15:20 WIB
Terdakwa dua muncikari artis Vanessa Angel, Endang Suhartini dan Tentri N. Foto: int Terdakwa dua muncikari artis Vanessa Angel, Endang Suhartini dan Tentri N. Foto: int

RIAU24.COM -  Hingga saat ini, publik belum kunjung tahu bagaimana sosok Rian Subroto, pria yang sempat diamankan petugas saat berkencan dengan artis Vanessa Angel.

Meski sudah beberapa kali dipanggil untuk dimintai keterangannya dalam kasus dugaan prostitusi online, namun pria yang namanya melejit setelah diketahui sebagai pihak sebagai memesan layanan Vanessa Angel itu, hingga saat ini tak kunjung nongol di persidangan.  



BACA JUGA : KPK Geledah Rumah Pribadi Bupati Solok Selatan di Padang, Penyebabnya Masih Tanda Tanya

Sesuai jadwal, seharusnya Rian hadir dalam sidang lanjutan dengan terdakwa tiga muncikari dalam perkara prostitusi online kalangan artis dan model, yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin 15 April 2019 tadi.  

Ketiga terdakwa muncikari itu adalah Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanto dan Winindya.

Namun, meski sidang belum digelar, pihak kejaksaan sudah memastikan Rian tidak hadir untuk memberikan kesaksian. Sebelumnya, ia juga sudah dua kali dipanggil untuk hal yang sama. Namun sejauh ini, Rian tetap saja mangkir.

"Kemungkinan Rian tidak hadir," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Richard Marpaung, dilansir viva.



BACA JUGA : Baku Tembak dengan Polisi, Nyawa Pimpinan KKB di Aceh Timur Melayang

Dikatakan, pihaknya telah meminta bantuan penyidik Kepolisian agar memanggil Rian. Sebab, dua surat panggilan sebelumnya kembali ke tangan jaksa. Diduga, alamat tujuan surat tak jelas.   
        
"Penyidiknya bilang yang bersangkutan tidak ada di tempat," ujarnya.

Selain Rian, dipanggil juga untuk bersaksi hari ini ialah mantan Puteri Indonesia Fatya Ginanjasari, YM, PM, dan tersangka muncikari jaringan tiga terdakwa, Fitriandri alias Vitly Jen.

"Vitly Jen kemungkinan tidak datang juga karena tengah hamil tua," tuturnya lagi. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...