riau24

Ustaz Abdul Somad Difitnah, Aa Gym Turut Angkat Bicara

Selasa, 16 April 2019 | 07:35 WIB
KH Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym KH Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym

RIAU24.COM - Ustaz Abdul Somad mendapat serangan hoax yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Hal itu terjadi ketika pelaku penyebar hoax melakukan cuitan melalui akun Mantan Staf Khusus Menteri ESDM Said Didu yang diretas.

Berbagai pihak menanggapi hal tersebut dan mengecam atas aksi yang dilakukan peretas akun Said Didu tersebut. Bahkan, KH Abdullah Gymnastiar turut memberikan komentarnya tentang fitnah keji yang diutarakan pelaku.

Pria yang disapa Aa Gym itu mengatakan jika meskipun Ustaz Abdul Somad difitnah, hal itu tidak akan membuat martabatnya runtuh. Justru, kata Aa Gym akan terjadi hal yang sebaliknya.


BACA JUGA : Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran IIMS 2019

"Bila Ustad Abdul Somad difitnah, sama sekali tak akan meruntuhkan martabat beliau , malah sebaliknya akan semakin menambah derajat kemuliaannya. Insyaaalloh," kata Aa Gym yang dikutip redaksi dari akun Twitternya, Senin, 15 April 2019.

Dia pun mendoakan para pelaku penyebar hoax tersebut diberi hidayah dan diampuni oleh Allah SWT. 

"Semoga Alloh mengampuni dan memberi hidayah kepada yg penyebar fitnah .. sehingga jadi penyebar kebaikan," ujarnya lagi.


BACA JUGA : Arief Budiman Tolak Pembentukan TPF Kecurangan Pemilu Karena Alasan ini, Said Didu: Kalian Waras?

Diberitakan sebelumnya, Akun Twitter pribadi Mantan Staf Khusus Menteri ESDM, Said Didu telah diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab, Sabtu, 13 April 2019 malam.

"Teman-teman semua, sekitar dua jam lalu akun saya di hack dan saya tidak mengendalikan lagi," kata Said Didu berikan klarifikasi.

Kemudian, mengambil akun pribadi Said Didu, pelaku melakukan fitnah terhadap Ustaz Abdul Somad. Mulai dari dia terima uang dari Prabowo, Ustaz Abdul Somad berselingkuh hingga membangun rumah besar yang berasal dari gratifikasi.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...