riau24

Hidayat Nur Wahid Sebut Bukan Hanya Jokowi, Kerajaan Saudi Izinkan SBY Masuk Kabah

Selasa, 16 April 2019 | 11:41 WIB
Hidayat Nur Wahid tanggapi Jokowi sekeluarga masuk ke dalam Kabah (foto/int) Hidayat Nur Wahid tanggapi Jokowi sekeluarga masuk ke dalam Kabah (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 16 April 2019, Kabar Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk Kabah terus jadi perbincangan. Ada yang menilai hal itu suatu yang istimewa, sebab tidak sembarang orang boleh masuk Kabah. 

Politisi PKS, Hidayat Nur Wahid menilai wajar jika pemimpin tertinggi suatu negara meminta izin untuk masuk ke dalam kabah. Bahkan dalam kicauannya di twitter, Hidayat Nur Wahid sampaikan dirinya juga pernah masuk ke dalam Kabah. 



BACA JUGA : Pulih dari Sakit, Sandiaga Lari Keliling Stadion GBK

"Soal pak @jokowi masuk Ka’bah. Bila pimpinan tertinggi Negara meminta untuk masuk Ka’bah, Kerajaan Saudi mengizinkan. Presiden Suharto, SBY juga pernah masuk Ka’bah. Saya sebagai undangan Moslem World League, juga pernah masuk Ka’bah, 15/12/2018, bareng Presiden Pakistan. Alhamdulillah ya Allah," cuit @hnurwahid.



BACA JUGA : Diduga Karena Suara Jokowi Anjlok, Bupati Madina Mengundurkan Diri

Langsung saja kicauan Hidayat Nur Wahid itu ramai dikomentari netizen dengan ragam tanggapan. @ast_wijaya: "Barakallah bapak bapak semua, diundang Allah utk dpt beribadah ke sana. Semoga kita para nitizen bs nyusul ke sana. Dimudahkan dalam beribadah. Pak Jokowi yg masih disana doakan kami, semoga para nitizen di Indonesia kalo komentar bisa lebih sopan bahasanya. Jd ga hrs dilawan."

@BambangDj40: "Untuk semua yg masuk Ka'bah pantas bersukur. Barokah untuk mereka dan anda juga. Kami pun turut senang. Semoga Pak Jokowi bisa berlanjut 2 Periodr, Aamiin."

@Gw06946450:"Cukuplah ya satu periode saja. Yang dua itu nomernya pak Prabowo. Maka beliau lebih pantas untuk menjadi Presiden."

@malun50381: "Media sama ustadnya 01 melebihkan berita jokowi masuk ka’bah seolah olah luar biasa padahal itu hanya hal yang biasa." 

@Lukman_Arif3: "Semoga dengan masuknya pak presiden ke dalam Ka'bah dan berdoa Baitullah doanya membawa berkah utk Indonesia.Kecuali untuk mereka yg tidak mau diberkahi RahmatNya."

PenulisR24/riko


Loading...

loading...