riau24

Ditanya Kemana Arah Pilihannya di Pilpres 2019, ini Kata Habib Novel Alaydrus

Selasa, 16 April 2019 | 11:51 WIB
Tangkapan layar pernyataan Habib Novel Alaydrus tentang arah dukunganya di pilpres 2019 Tangkapan layar pernyataan Habib Novel Alaydrus tentang arah dukunganya di pilpres 2019

RIAU24.COM - Satu hari menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), penceramah sekaligus Pimpinan Majelis Ar-Raudah Solo, Habib Novel Alaydrus membuat sebuah video tentang kemanakah arah pilihannya pada Pilpres 2019 ini.

Hal itu dibuat oleh Habib Novel karena adanya seorang temanyang bertanya apakah memilih pasangan petahana Jokowi-Maruf Amin atau Pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Berikut ini penjelasan Habib Novel tentang kemana arah dukungannya tersebut yang dilansir dari akun Instagramnya, Selasa, 16 April 2019.


BACA JUGA : Jubir Prabowo-Sandi: Rekonsiliasi Dilakukan Kalau Ada Konflik, Netizen Sebut Begini

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Menjawab pertanyaan dari seorang teman Habib Novel memilih siapa? Saya sudah sampaikan, saya seperti TNI Polri, netral. Pilihan saya nanti dibilik suara, hanya saya dan Allah yang tahu pilihan saya siapa.

Masalah saya menunjukkan cinta saya kepada ulama, itu kewajiban saya sebagai umat Islam, sebagai muslim. Saya mencintai ulama-ulama di negeri ini siapapun dia tanpa membedakannya.

Terima kasih, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," kata Habib Novel dalam video yang berdurasi 32 detik tersebut.

Para warganet memberikan komentar tentang postingan Habib Novel tersebut. Ini kata warganet.


BACA JUGA : Arie Kriting: Siapa Pun Presiden Terpilih Harus Didukung, Netizen Sebut Begini

"mohon restu Bib... ana pilih 02. ana ingin Imam Besar Habib Rizieq Shihab, kembali ke Indonesia . kami kangen," komentar jonmulyadi.

"Mantap bib... mohon restu saya dan keluarga pilih 02, mudah2an pa prabowo bisa boyong habib rizieq balik ke indonesia.. Aamiin...," kata didin_casidin.

"ana haqul yaqin antum pilih #02 seperti yg pernah di candakan oleh Habib Muhammad Alaydrus beberapa waktu Ialu di jakarta Afwan Bib," ujar donyakbar0909.

"insyaallah 01 bib, ana dari NU pasti ikut kyai NU...," ucap syaifuLsant.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...