riau24

Lagi, Sosok Ulama ini Beri Dukungannya Untuk Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Selasa, 16 April 2019 | 13:00 WIB
Ustaz Ahmad Alhabsyi Ustaz Ahmad Alhabsyi

RIAU24.COM - Tepat sehari jelang pemilihan umum (Pemilu) 2019, penceramah kondang, Ustaz Ahmad Alhabsyi mendukung pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Pernyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi dia sampaikan melalui akun Instagramnya, @ahmadalhabsyi_real, Selasa, 16 April 2019.

Berikut ini pernyataan deklarasi Ustaz Ahmad Alhabsyi yang dilansir dari akun Instagramnya yang berdurasi 1 menit 14 detik tersebut.


BACA JUGA : Soal Dugaan Kecurangan Pemilu, Begini BPN Prabowo Tantang Hasto

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ketika kemunafikan ada di dalam jiwa, akal sehat akan sirna. Kebenaran dinafikkan teman dan sahabat ditinggalkan. Hafalan Al-Quran pun sanggup ia gadaikan. Kita akan tahu mana teman sejati, mana lawan yang berbaju kawan selama ini.

Bagi saudara-saudaraku yang belum menentukan pilihan,  dari hati ke hati, saya Ahmad Alhabsyi menyampaikan pesan ini, jangan salah masuk koalisi. Ikuti kata hati, pilih Prabowo-Sandi

Hasil ijtima ulama yang ikhlas tanpa pamrih, jangan pernah takut dengan intimidasi. Ingat, ketika takut kepada makhluk, berarti kita musyrik kepada Illahi. Dan musyrik dosa yang tidak terampuni.

Saatnya kita bangkit beranilah menentukan pilihan.  Prabowo-Sandi Insya Allah memberikan harapan, kemakmuran dan keadilan di negeri ini.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," kata Ustaz Ahmad Alhabsyi.


BACA JUGA : Ini Respon Sandiaga Tanggapi Pertemuan Jokowi dan Zulkifli Hasan

Untuk diketahui, Ustaz Ahmad Alhabsyi menjadi sosok ulama yang memberikan dukungannya kepada pasangan 02, Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 ini.

Adapun para ulama yang mendukung Prabowo-Sandi adalah Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Hilmi Firdausi, Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat, KH Abdullah Gymnastiar dan masih banyak ulama lainnya yang mendukung pasangan tersebut.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...