riau24

Dua Pria Asal Sabak Auh Siak Dibekuk Terkait Tindak Pidana Narkotika

Selasa, 16 April 2019 | 15:05 WIB
DUa rersangka yang diamankan Polisi.int DUa rersangka yang diamankan Polisi.int

RIAU24.COM -  SIAK - Pada Hari Jumat lalu, sekira pukul 14.45 WIB. Dua orang pria dibekuk Team Opsnal Reskrim Polsek Sabak Auh, Kejadian tersebut berlangsung di Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi membenarkan penangkapan dua orang pria tersebut, Ia juga menjelaskan, ke dua lelaki itu diamankan karena telah melakukan tindak pidana Narkotika. Senin(15/04/2019).

"Penangkapan dua orang lelaki itu benar adanya, karena keduanya telah melakukan tindak pidana narkotika, kasus ini bisa kita ungkap karena adanya informasi yang disampaikan masyarakat dengan menyebutkan, di lokasi penangkapan adanya peredaran Narkotika, bahkan ada bandarnya, kemudian kita lakukan penyelidikan di lokasi," ungkap Iswandi.



BACA JUGA : Lima Habib Dijadwalkan Hadiri Haul Sultan Siak 2019

Dari penyelidikan Team Opsnal Reskrim Polsek Sabak Auh yang dipimpin Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi akhirnya berhasil mengamankan dua lelaki dan sejumlah alat bukti diduga narkotika dengan jenis sabu.

Adapun data kedua pelaku yang dijelaskan Kapolsek Sabak Auh, satu pelaku berinisial MA (22) warga Kampung Sungai Tengah, dan satunya lagi berinisial SA (26) Warga Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan Polisi dari kedua pelaku. Sebanyak lima paket diduga Narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam sebuah kotak rokok Sampoerna, Dua buah bong hisap sabu-sabu, Satu buah mancis, Satu bungkus Plastik besar berisi bungkus untuk paket sabu-sabu, Uang sebesar Rp950.000, Dua unit Hp Android merek Oppo, Satu unit hp merek Samsung dan satu buah Gunting.



BACA JUGA : Prabowo Terhitung Unggul Melawan Jokowi di Siak, Berikut Rekapitulasi Suaranya

Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi menambahkan," kedua pelaku saat ini telah diamankan guna proses lebih lanjut. Selama penangkapan berlangsung, kedua pelaku tidak melakukan perlawanan, bilamana nanti ada informasi lebih lanjut kita akan sampaikan kembali," pungkasnya.***


R24/phi/lin
    
    
    

 

PenulisR24/lin


Loading...

loading...