riau24

Jelang Pencoblosan, Ini Pesan Bupati Pelalawan

Selasa, 16 April 2019 | 15:15 WIB
Bupati Pelalawan HM Harris/ardi Bupati Pelalawan HM Harris/ardi

RIAU24.COM -  PELALAWAN - Sehari menjelang pemungutan suara pemilu 2019, Bupati Pelalawan HM Harris mengimbau seluruh warga Pelalawan untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara untuk menyampaikan aspirasinya.

"Jangan golput, datangi TPS masing-masing silahkan coblos sesuai dengan pilihannya," kata Harris kepada Riau24.com, Selasa (16/4/2019).

Bupati Harris juga mengatakan, jika ada warga yang merasa diintimidasi, ditekan dan diancam, untuk melaporkan kepihak berwenang.



BACA JUGA : Kemeriahan Peringatan HUT IWARA PT RAPP Ke-22

"Sekarangkan pengaman TPS sudah dikirim ke wilayah masing-masing, jadi silahkan laporkan ke Polisi jika merasa ada yang mengintimidasi mengancam atau hal lainnya yang tidak sesuai dengan aturan," tambahnya.

Harris mengingatkan pemilu ini untuk kepentingan masyarakat dan negara. Jadi adalah hak warga negara dalam menentukan wakilnya untuk kemajuan daerah dan negara.

"Kita harapkan, agar warga memilih nantinya yang bisa membawa dan menyampaikan aspirasi warga, untuk kemajuan bersama," katanya lagi.

Terhadap warga Pelalawan yang tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), agar tidak berkecil hati, dan tetap mendatangi TPS dengan membawa pengenal diri, baik KTP ataupun Suket.



BACA JUGA : Tiga TPS di Pelalawan Akan Laksanakan PSL dan PSU

"Datang ke TPS jam 12, mendaftar, dan ikut menggunakan hak suaranya," pesan Bupati Pelalawan HM Harris.***

 

R24/phi/ardi
    

 

PenulisR24/ardi


Loading...

loading...