riau24

Kapolres Bengkalis Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu Aman

Selasa, 16 April 2019 | 15:19 WIB
Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto SIK MH,/hari Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto SIK MH,/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Kepala Kepolisian Resor Polres Bengkalis AKBP Yusuf  Rahmanto SIK, MH menyampaikan dan memastikan keamanan logistik pada pemilu yang telah didistribusikan oleh pihak KPU Bengkalis sejak 13 April lalu.

Diutarakan Kapolres Bengkalis, selama penyaluran atau pendistribusian logistik untuk pelaksanaan pemilu 17 April 2019 besok belum ada kendala apapun di lapangan.

"Alhamdulillah lancar, untuk kendala yang berat tidak ada semua masih bisa di selesaikan,"ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto saat dihubungi Riau24.com, Selasa 16 April 2019.

BACA JUGA : Satreskrim Polres Bengkalis Ringkus Germo, Diduga Prostitusi Anak di Bawah Umur

Lanjut Kapolres, menurut keterangan dari pihak KPU Bengkalis bahwa untuk logistik semuanya cukup. Sedangkan untuk permasalahan besar juga tidak ada ditemukan, melainkan yang ada adalah tantangan di lapangan.

"Tidak ada kendala, dan keterangan dari KPU untuk logistik cukup. Dan permasalahan besar tidak ada, yang ada hanya tantangan di lapangan," ungkapnya.

Diutarakannya, tantangan dilapangan tersebut, seperti kecamatan Talang Muandau, medan dan jalan yang lumayan sulit tapi sudah terdistribusi. Kemudian kendala jam operasional Roro waktu mau ke Rupat dimana jam terakhir operasional jam 18.00 WIB padahal logistik sampai sekitar jam 21.00 WIB.



BACA JUGA : Saat Kembalikan Formulir ke Nasdem Bengkalis, Ini Kata Kasmarni

"Karena kita sudah koordinasi dengan Dishub Kabupaten Pak Joko dan ke Dishub Propinsi serta Syahbandar bisa dibantu dengan kapal roro cadangan. Permasalahan lain alhamdulillah belum ada,"pungkas Kapolres.***


R24/phi/hari
    

 

PenulisR24/hari



Loading...